Team Serenity Berhasil Menjadi Jawara di WSOE 1 : Dota 2 Showdown

in , , ,
image courtesy, joindota

Turnamen World Showdown of Esports telah berakhir akhir di minggu ini. Dan pemenangnya juga telah ditemukan, yaitu Team Serenity yang berasal dari China.

Turnamen yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat ini pada dasarnya mengundang 8 tim professional dari seluruh penjuru dunia, seperti compLexity Gaming, paiN X, J.Storm, ROOONS, Alliance, The Final Tribe, HAPPY GUYS, dan Team Serenity untuk memperebutkan total hadiah sebesar $100.000 USD.

Meskipun Team Serenity cukup mendominasi, namun HAPPY GUYS, tim yang juga beranggotakan Troels Lyngholt “syndereN” Nielsen merupakan satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Team Serenity. Namun memasuki babak playoff Team Serenity berhasil mengalahkan The Final Tribe bertemu dengan J.Storm di babak grand final.

Gala grand final antara Team Serenity melawan J.Storm tampaknya lebih diungguli oleh Team Serenity dengan skor kemenangan 2-0. Skor 2 atas kemenangan Team Serenity ini telah cukup untuk membawa mereka menjadi jawara karena memang format pertandingan di grand final ini best of 3. Meskipun begitu masuknya DeMoN di J.Storm sebagai coach tampaknya cukup memberikan dampak yang positif hingga sampai di babak grand final.

Dengan hasil tersebut Team Serenity membawa pulang hadiah sebesar $50.000 USD sementara J.Storm harus puas di posisi runner up dan membawa pulang hadiah sebesar $20.000 USD.

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi