Team Spirit Pemenang The International 2023, Yatoro Full Botak!

Team Spirit Pemenang The International 2023

The International 2023 Dota 2 baru saja berakhir beberapa jam yang lalu. Turnamen game Dota 2 tahunan dari Valve ini memberikan pertandingan yang sangat luar biasa. Dan kini, Team Spirit Pemenang The International 2023 dan berhasil mengangkat Aegis.

Tim Asal Rusia ini sangat mendominasi turnamen dengan gaya bermain yang sangat kuat. Tentunya ini berkat kerja sama tim dan juga Carry yang baik. Tentunya saat inim Carry terbaik di game tersebut jatuh ke tangan Yatoro atau saat ini mendapat julukan Baldtoro.

Team Spirit Pemenang The International 2023, Yatoro Cukur Rambut Demi Final

Cukur Rambut Tepat Sebelum Final

Carry dari Team Spirit yaitu Yatoro merupakan salah satu Carry terbaik pada game Dota 2. Dan ada cirikhas yang kini menjadi meme dalam kancah esports tersebut yaitu dirinya akan menjadi sangat jago ketika mencukur seluruh rambutnya.

Sepanjang turnamen, Yatoro memiliki rambut pirang yang panjang dan bermain dengan sangat baik. Seluruh permainan tim ini sangat konsisten dengan peran setiap pemain yang dieksekusi dengan sempurna.

Namun pada Grand Final The International 2023 ketika melawan Gaimin Gladiators, Yatoro kembali menggunakan teori yang dilakukannya ketika menang pada Turnamen yang sama 2 tahun lalu, yaitu mencukur habis seluruh rambutnya dan menjadi botak.

Dan sepertinya, Teori botak tersebut kembali membawa hasil dengan menangnya tim tersebut untuk ke-2 kalinya dalam turnamen The International. Saat ini, tim ini bersanding dengan Team OG untuk menjadi 2 kali pemenang turnamen tersebut.

Teori Botak Kembali Berhasil Bawa Aegis ke Genggaman Team Spirit

Sentuh Aegis 2 Kali Ketika Botak

Kemenangan ini bukan kemenangan pertama bagi Team Spirit. 2 Tahun lalu, tepatnya pada The International 2021, tim tersebut berhasil mengangkat Aegis untuk pertama kalinya setelah mengalahkan PSG.LGD (Kini bernama LGD Gaming).

Dan selama turnamen tahun tersebut, Yatoro mencukur habis rambutnya. Dan kemenangan tersebut dikaitkan dengan dirinya yang menjadi botak dan dikenal sebagai Baldtoro atau Yatorogod.

Pada tahun selanjutnya, dirinya tidak mencukur rambut dan tereliminasi cukup awal oleh Boom Esports. Mungkin karena hal tersebut juga, pada tahun ini dirinya memilih untuk mencukur rambut pada Grand Final agar dapat mengangkat Aegis sekali lagi.

Tentunya, teori tersebut berhasil dimana dirinya bermain sangat cantik dan mengerikan dengan mendominasi permainan. Pertandingan Grand Final pun dengan mudah mereka menangkan dengan skor 3 – 0.

Lawan Tim tersebut yaitu Gaimin Gladiators pada tahun ini sangat mendominasi esports Dota 2 dimana Gaimin sendiri telah memenangkan 3 Major yang diadakan oleh Valve sebelum The International 2023.

Kemenangan ini menjadi sejarah bagi Team Spirit dimana mereka kini menjadi tim ke-2 yang memenangkan The International sebanyak 2 kali dimana tim pertama adalah OG yang memenangkan 2 kali berturut – turut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version