Team17 Siapkan Game Worms Baru Tahun 2020

in
Game perang antar cacing baru akan meluncur tahun 2020.

Masih ingatkah kamu dengan game Worms? Ya, game perang antar cacing yang dasar gameplaynya nampaknya diadaptasi dan modifikasi oleh Gunbound tersebut, telah melalui banyak sekali seri sejak tahun 1995. Mulai dari Armageddon hingga versi 3D.

Mereka kembali ke 2D di seri terakhirnya pada tahun 2016 dengan judul Worms W.M.D. Dan kini, sepertinya Team17 selaku developer akan kembali mempersiapkannya untuk tahun 2020.


Melalui teasernya, Team17 mengumumkan seri terbaru Worms untuk tahun 2020. Mereka sepertinya belum memutuskan judul resminya sama sekali, namun untuk sementara seri ini disebut sebagai Worms 2020. Sebuah judul simple yang bisa saja menjadi judul resminya setelah mereka siap mengumumkannya nanti.

Sayangnya, Team17 masih tidak mau menunjukkan gameplaynya sama sekali. Mereka hanya menggoda para fans lawas dengan kata-kata untuk persiapkan diri akan game Worms baru yang belum pernah kamu mainkan. Indikasikan mereka akan miliki set senjata atau mekanik baru dalam gamenya nanti.

Bagi kamu yang belum sempat memainkannya, inti permainan game Worms adalah pertempuran cacing dengan berbagai senjatanya dalam satu arena. Setiap arena bisa dihancurkan oleh senjatamu. Mulai dari senapan, granat, hingga bom udara. Kamu bisa mengurangi HP musuhmu hingga 0 atau melempar maupun menjatuhkannya dari arena.


Baca lebih lanjut tentang Worms 2020, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]