Teamfight Tactics, game Auto Chess dari Riot akan segera dirilis versi Mobilenya!

teamfight tactics ios artwork key art

Game auto chess baru dari Riot, Teamfight Tactics baru – baru ini dikabarkan akan segera dirilis, tepatnya pada hari kamis, 19 Maret 2020. Kabar ini pertama kali dirilis oleh Eurogamer. Riot sendiri mengatakan bahwa Teamfight Tactics menjadi salah satu dari game Auto Chess yang cukup populer dengan jumlah pemain sekiranya 80 juta orang sejak pertama kali dirilis di PC, dan tentunya angka tersebut akan meningkat tajam dengan hadirnya game tersebut di Mobile.


Versi PC dan Mobile dari game Teamfight Tactics mungkin akan berbeda satu dengan yang lainnya. Desain Interface yang ada di dalam versi Mobile nya akan diperuntukkan lebih mudah agar pemain tak kesulitan dalam memainkan game Auto battler tersebut. Dimulai dari Champion shop, item pick, hingga menu interface tentunya akan berbeda dengan versi PCnya. Selain itu, versi mobile nya sendiri juga tidak mensupport in-game chat, sehingga pemain tidak akan lagi bisa melakukan spam emoticon, dan dance yang menjadi bagian terasik dalam bermain TFT secara keseluruhan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walaupun dengan banyaknya perbedaan antara versi mobile dan PCnya, Eurogamer mengatakan bahwa versi mobilenya dapat mensupport cross-play dengan versi PC originalnya. Nah, untuk kalian yang penasaran dengan TFT, sekarang ini bisa menuju Google play untuk melakukan pre-registrasi, karena TFT akan segera hadir di Android dan iOS pada 19 Maret 2020!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Riot, TFT, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version