Teamfight Tactics Versi Mobile Telah Membuka Masa Pra-Registrasi

in , ,

Menyambut ulang tahun ke 10, Riot mengumumkan 2 game mereka yang siap dirilis untuk Mobile yang pertama adalah LOL mobile dan yang kedua adalah Teamfight Tactic versi mobile. Kedua game tersebut diumumkan melalui video yang diunggah di channel youtube mereka.

TFT adalah sebuah game yang mirip dengan auto chess, dimana kamu harus menggunakan bidak-bidak yang harus kamu kombinasikan untuk mengalahkan lawan-lawanmu. TFT akan memberlakukan seasonal update dimana semua akan dirubah-rubah, mulai dari mendatangkan hero baru, item, nerfing dan buff ditambah dengan set atau skin keren, Serta mereset rank setiap seasonnya. Selain itu mereka juga akan merilis versi mobile dalam waktu dekat.

Menyusul para pendahulunya Aute Chess dan Underlord yang lebih dulu rilis untuk Mobile, TFT segera menyusul ditahun 2020 mendatang. TFT mobile juga bakal cross platform dengan versi PC. Versi beta juga bisa kamu jajal di akhir tahun mendatang. Seperti yang diminta oleh fans TFT.


Jadi apakah TFT mampu mengambil hati para pecinta autochess meski terlambat untuk rilis di mobile? Berikan pendapatmu tentang TFT mobile ini ya? Semoga bermanfaat, sekiat dan terima kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan AutoChess atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra