Quantum Error, Game Horor Besutan TeamKill Media Rilis Trailer Pertama

Game Horor Quantum Error

Setelah satu tahun tidak ada kabar, kemarin Teamkill Media mengumumkan trailer game terbaru mereka, Quantum Error. Sebelumnya, Quantum Error ini telah diumumkan pada tahun 2020 lalu. Game ini berbasis sci-fi cosmic horror, di mana nantinya akan memakai first person dan third person shooter.

Penasaran seperti apa trailer pertama game Quantum Error ini? Ayo kita simak bersama!

Seputar Tentang Game Quantum Error

Pada game terbaru Teamkill Media ini, berceritakan tentang gedung penelitian di California bernama Monad Quantum diserang oleh sesuatu misterius dan tidak dikenal keberadaannya. Hal ini menyebabkan gedung tersebut dilahap si jago merah dan salah satu staf di sana melakukan telepon darurat untuk memanggil Garboa Fire Department yang berlokasi di San Francisco, California.

Ketua Garboa Fire Department, Sturgis menjawab telepon tersebut dan mengirim kalian, yang akan berperan sebagai Kapten Jacob Thomas beserta partner-mu Shane Costa menggunakan helikopter menuju gedung Monad.

Misi dalam game ini simple. Kalian harus menyelamatkan banyak orang yang terjebak dalam gedung tersebut sebelum kebakaran menjadi makin besar dan keluar dari sana secepat mungkin. Namun, ketika misi ini berlangsung, semakin kalian jelajahi gedung tersebut, kalian akan menemukan sesuatu yang tidak di duga sebelumnya.

Jika penasaran, kalian bisa cek trailer video game tersebut di bawah ini:

Game ini tentunya disambut antusias oleh para gamer, terutama yang menyukai genre FPS atau TPS. Game bertemakan cosmic horror ini menjadi nilai plus untuk game yang bisa kalian koleksi dalam list platform kesayangan kalian tentunya.

Dalam game Quantum Error ini, Teamkill Media menggunakan engine terbaru yaitu Unreal Engine 5. Belum diketahui secara pasti kapan game ini akan dirilis, namun game ini nantinya akan hadir pada platform Playstation 4, Playstation 5, dan juga Xbox Series di tahun 2022.

(Source: Gematsu, Games Radar, Eurogamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version