Tears of Themis Revisiting Youth, Kisah Kasih di Sekolah Bersama Empat Pria Tampan

Tears Of Themis Revisiting Youth

Kali ini, HoYoverse meluncurkan Tears of Themis Revisiting Youth, event terbaru untuk game berbasis otome di server global. Sebelumnya, HoYoverse juga pernah merilis dua event lainnya, yaitu Electrifying Night dan Secrets of the Tomb dengan ragam hadiah keren. Dalam event kali ini, Artem dkk akan membawakan suasana baru dengan tema ala anak sekolahan.

Penasaran bagaimana tampilan mereka dengan tema unik ini? Yuk kita ulik bersama!

“Roman Picisan” Anak Sekolahan di Tears of Themis Revisiting Youth

Tears Of Themis Revisiting Youth

Tears of Themis Revisiting Youth kali ini bertempatkan di sebuah sekolah bernama Stellis High School’s Campusdi mana para pemain akan menemani sang heroine menghabiskan waktunya bernostalgia di masa sekolah bersama keempat pria tampan. Seiring berjalannya waktu, benih – benih cinta tumbuh, menjadikan masa sekolahmu lebih indah bersama Artem, Marius, Vyn, dan Luke.

Selama event Revisiting Youth berlangsung, akan ada sebuah main event bertajuk Youthful Paper Planes. Para pemain dapat memakai paper planes untuk mendapatkan random puzzle pieces. Nantinya, pemain akan mengumpulkan beragam puzzle – puzzle tersebut menjadi gambar tiap karakter untuk reward menarik.

Selain itu, hadir pula Stellis Classroom Seating Arrangements, di mana kalian dapat memberikan komentar menarik melalui official Facebook. Sepuluh pemenang akan ditentukan secara random dan masing – masing akan mendapatkan hadiah berupa 200 S-Chip.

Ragam Hadiah dalam Event Revisiting Youth

Tears Of Themis Revisiting Youth

Adanya event baru tentu tak lengkap dengan hadiah – hadiah keren, kan? Tears of Themis Revisiting Youth kali ini akan menghadirkan empat limited card, yaitu SR Luke “Love Between Pages”, Artem SSR “New Skies”, SR Vyn “Eternal Whispers”, dan SSR Marius “Precious Morning”. Keempat kartu ini bisa kalian dapatkan melalui sistem gacha yang akan hadir selama event berlangsung.

Luke (SR)
Luke (SR)
Artem (SSR)
Artem (SSR)
Vyn (SR)
Vyn (SR)
Marius (SSR)
Marius (SSR)

Selain kartuada juga Classroom Cafe yang bisa pemain temukan di secret map juga kehadiran mini games bertemakan suasana sekolah yang kaya nostalgia. Berikut trailernya di bawah ini.

Event Revisiting Youth part 2 akan hadir pada tanggal 24 Agustus 2022 di platform mobile. Jangan sampai ketinggalan ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Otome atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version