Ganteng Banget! Teaser Alhaitham Genshin Impact Telah Diluncurkan

teaser alhaitham genshin impact

Ganteng Banget! Teaser Alhaitham Genshin Impact Telah Diluncurkan

Teaser trailer terbaru ungkapkan karakter bintang *5 pertama yang akan hadir di update versi 3.4. HoYoverse luncurkan video teaser Alhaitham Genshin Impact yang menjadi penanda kehadiran versi 3.4 yang hanya menghitung hari.

Di update terbaru ini, kita akan bertemu dengan Alhaitham yang sudah beberapa kali muncul di Archon Quest sebelumnya. Yuk kepoin ketampanan habibi yang satu ini bareng – bareng, brott!

Teaser Alhaitham Genshin Impact Buat Fangirls Menjerit

MASHAALLAH, HABIBI!!!

Teaser terbaru hadir dengan judul “Alhaitham: Questions and Silence”. Video tersebut memperkenalkan sosok “Grand Scribe Akademiya” atau “Panitera Akademiya” yang jarang ada di kantor.

Alhaitham merupakan salah satu dari 2 karakter yang akan hadir di update versi 3.4 mendatang. Banner-nya akan ditemani oleh karakter bintang *4 Dendro baru, Yaoyao, yang juga sudah diumumkan sebelumnya.

Alhaitham dulunya adalah seorang Panitera yang kini naik jabatan menjadi Acting Grand Sage di Sumeru Akademiya. Otaknya sangat lancar dan encer sehingga mampu menciptakan perencanaan yang baik. Kecerdasan dan kemampuannya ini sudah sangat terbukti dalam misi penyelamatan Archon kemarin.

Bagaimana menurut kalian, wahai Traveler wanita? Ganteng banget, ‘kan?! Padahal sepanjang video dia cuma membaca buku tapi dia sukses membuat para wanita di komunitas ini bergetar dan menjerit histeris (termasuk penulis).

Pastikan kalian sudah menabung primogems untuk menjemput pulang habibi yang satu ini ya, brottie~ Karena karakter yang satu ini terlalu tampan kuat dan sayang untuk kamu lewatkan!

Genshin Impact 3.4 Livestream — Rayakan Lantern Rite dan Munculnya Area Baru

Rayakan Lantern Rite dan Munculnya Area Baru

Ad Astra AbyssosqueTraveler! Hanya menghitung hari sampai kita dapat melanjutkan perjalanan dalam mengupas kisah Teyvat. Kalian pasti udah ga sabar banget ‘kan, brott?

Dalam Special Program lalu developer banyak sekali berikan overview mengenai konten apa saja yang akan diluncurkan pada update kali ini. Untuk itu, penulis telah merangkum hal – hal menarik yang akan hadir nanti; mulai dari quest, karakter baru, event, dan lain – lain!

Penasaran dengan konten terbarunya? Yuk langsung cek di sini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version