Teaser Baru Wolfenstein: Young Blood Perlihatkan Hilangnya Keberadaan BJ Blazkowicz

in , , ,

Bethesda tak lama telah mengumumkan bahwa mereka siap berkomitmen kembali dalam meyodorkan perilisan game-game baru terbaiknya di platform PC ternama seperti Steam. Game-game seperti Rage 2, Doom Eternal, Fallout 76, Wolfenstein Cyberpilot, dan Wolfenstein: Youngblood dikabarkan akan menjadi line up penting Bethesda guna mempertahankan relevansi mereka di dunia industri game AAA.

Dari sekian nama itu, selain dari Fallout 76 yang tengah mempersiapkan banyak pembenahan, keberadaan 2 seri baru Wolfenstein juga merupakan sebuah tanda pengingat untuk para gamer yang sudah lama lupa akan aksi kegemilangan BJ Blazkowicz dalam Wolfenstein 2: The New Colossus.

Jika Wolfenstein Cyberpilot dikonfirmasi akan menjadi game yang dikhususkan untuk VR, maka seri Wolfenstein: Youngblood justru malah siap mengkisahkan kembali kisah para kumpulan grup-grup patriotik dalam menahan imperialisme pasukan NAZI di setting dunia Wolfenstein. Menariknya, Wolfenstein: Youngblood akan mengambil suatu jalur berbeda dengan tidak lagi melibatkan sosok BJ Blazkowicz sebagai sang garda terdepan.


Dalam teaser gif baru singkat yang sudah Bethesda beritahukan baru-baru ini, mereka menginfokan bahwa BJ telah dikabarkan menghilang.

Meski masih belum dikonfirmasi apakah ini merupakan teaser tentang game Wolfenstein Youngblood atau tidak ? Dalam pemberitaan kami sebelumnya, telah diketahui bahwa game Wolfenstein Youngblood akan memfokuskan kisahnya langsung tentang petualangan dua putri kembar BJ dari hasil pernikahannya dengan Anya Oliwa, yakni Jessica dan Sophia Blazkowicz. Game ini pun juga akan menandai awal kemunculan unsur co-op di franchise Wolfenstein, karena di sini kamu akan berperan sebagai salah satu dari dua putri kembar BJ tersebut.

Sementara untuk Wolfenstein Cyberpilot, game ini pun juga mengambil kesamaan garis waktu kejadian dengan kisah yang ada di dalam Wolfenstein Youngblood. Namun, kamu di game VR tersebut akan lebih banyak memfokuskan diri untuk mengendalikan para robot-robot buatan nazi yang sudah dihack oleh kalian sendiri. contoh trailernya bisa kalian lihat di bawah.

 

 

Baik Wolfenstein Cyberpilot ataupun Wolfenstein: Youngblood dijadwalkan akan siap rilis di sekitaran tahun 2019 ini.


Baca pula informasi lain terkait Wolfenstein, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]