Teaser Call of Duty Warzone Mobile akan Hadir di COD Next Event

Teaser Call Of Duty Warzone Mobile

Teaser Call of Duty Warzone Mobile — Seperti yang kita ketahui, game Call of Duty merupakan salah satu game FPS populer yang populer di kancah dunia pergame-an. Kehadiran storyline dan gameplay menarik membuat game ini digandrungi kalangan gamer tentunya. Nah, melalui sebuah event yang akan diadakan tanggal 15 September nanti, Activision akan memberikan banyak informasi penting, salah satunya kehadiran teaser Call of Duty Warzone Mobile yang telah ditunggu – tunggu kehadirannya oleh penggemar.

Penasaran dengan teasernya? Yuk kita lihat bersama!

Seputar Tentang Teaser Call of Duty Warzone Mobile

COD Warzone Mobile akan diumumkan di event global Activision

Ini merupakan kali pertama Activision menyelenggarakan event global setelah diakuisisi oleh Microsoft. Nantinya, dalam event yang akan diadakan 15 September pukul 9:30 A.M PT (sekitar jam 23.30 WIB), akan ada banyak update terkini seputar franchise Call of Duty. Namun, baru – baru ini Activision merilis sebuah teaser Call of Duty Warzone Mobile pertama di kanal Youtube.

Dalam teaser pendek tersebut, tampak sebuah pesawat yang terbang di udara, menandakan bahwa game akan mengambil tema battle royale ala Call of Duty Mobile. Selain itu, game ini diprediksi mempunyai fitur self-revive seperti di PC, hadirnya map Verdansk di Modern Warfare, dan masih banyak lagi.

Berikut teasernya di bawah ini:

Gameplay Call of Duty Modern Warfare 2 Bocor di Lini Masa!

Gameplay CODMW bocor di internet!

Masih berfokus pada Call of Duty, kita mengetahui bahwa Call of Duty Modern Warfare 2 merupakan sekuel dari seri MW yang ditunggu – tunggu oleh kalangan gamer. Setelah mengumumkan versi beta-nya beberapa minggu lalu, baru – baru ini dikabarkan bahwa gameplay dan multiplayer Call of Duty Modern Warfare 2 bocor di lini masa! Hal ini sukses menarik perhatian para fans terkait game besutan Infinity Ward dan Beenox tersebut.

Penasaran dengan penampakan gameplaynya? Cek di sini.

COD Warzone Mobile dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan. Jadi, mari kita tunggu update selanjutnya dari Activision ya, brott!

(Source: Gamingonphone, Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version