Teaser Chiori Genshin Impact Unjuk Sifatnya yang Sassy dan Cerdas

teaser chiori genshin impact

Video teaser terbaru ungkapkan karakter bintang *5 yang akan hadir di update versi 4.5. HoYoverse luncurkan video teaser Chiori Genshin Impact yang akan jadi penanda kemunculan update patch yang tak lama lagi.

Chiori pertama kali muncul di Genshin Impact 4.3 kemarin dimana seluruh penduduk Fontaine tengah merayakan Festival Film Fontaine dan dia membantu tim Traveler untuk menyelesaikan film tersebut. Dan akhirnya, di update mendatang pemilik butik terkenal ini akan resmi didebutkan sebagai playable character.

Teaser Chiori Genshin Impact

Teaser terbaru yang berjudul “Crimson-Woven Heart” atau “Tenunan Sepenuh Hati” ini membuat kita bisa mengenal sifat Chiro dengan lebih jelas. Nama Chiori sendiri sudah beberapa kali masuk ke dalam voicelines karakter Genshin seperti Kirara, Lyney, dan Lynette. Dan mereka semua setuju bahwa dia memiliki passion yang tinggi terhadap fashion.

Nona yang satu ini tidak terkekang pada aturan tradisional yang ada saat membuat pakaian, contohnya seperti menggunakan pisau atau kain tertentu. Tapi ada beberapa aturan yang tidak boleh diabaikan, seperti urutan saat melayani pelanggan dan juga standar dalam detail pengerjaan. Jadi, dia ini benar-benar menganut prinsip “Siapa cepat, dia dapat”.

Tidak Membedakan Pelanggan

Dalam teaser di atas, kita bisa tahu bahwa Chiori Genshin Impact bukanlah tipe yang mengagung-agungkan orang besar atau merendah-rendahkan orang kecil. Siapapun yang masuk ke dalam toko Chioriya Boutique, maka dia akan menganggap semua pelanggannya setara. Sebab, dia lah yang duduk di takhta tertinggi , dan mereka yang menghadap dirinya diberi pilihan.

Teaser di atas sudah cukup membuktikan bahwa Chiori juga tak segan menendang seseorang keluar dari tokonya apabila orang tersebut membuat keributan yang tak berarti. Chevreuse yang melihat bekas pecahan kaca jendela dan bertanya “Siapa lagi yang kamu lempar kali ini?” cukup mengindikasikan dia sering melakukannya.

Sassy banget ya Chiori Genshin Impact ini, brott? Duh, makin tidak sabar untuk bertemu dengannya di patch mendatang dan menyelesaikan story quest agar jadi lebih dekat dengannya. Apakah kalian juga makin tertarik untuk membawa pulang dirinya? Tuliskan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version