Teaser dari Life Is Strange 2 Tampilkan Cerita dengan “Kekuatan Super” yang Berbeda

in , , ,

Dalam sudut pandang pak polisi ?

Kisah perjalanan hidup Max Caufield bersama dengan sahabatnya, Chloe boleh saja telah berakhir. Namun, telah dipastikan bahwa Max sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya orang yang diberikan sebuah “anugerah” untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh manusia-manusia biasa seperti kita. Kurang lebih seperti itulah penggambaran umum yang kami dapat setelah melihat cuplikan teaser dari satu sekuel game bikinan Dontnod Entertainment yang tentunya berjudul Life is Strange 2.

Setelah awalnya kita disuguhkan sebuah kisah unik dari seorang anak penghayal bernama Chris dalam The Awesome Adventures of Captain Spirit, kali ini Dontnod ingin membawa kita ke suatu hal yang nampaknya jauh lebih serius dibandingkan dengan versi prolognya tersebut.

 

Sebuah teaser dengan durasi kurang dari 1 menit di atas menampilkan sebuah penggambaran dari perspektif sang petugas polisi melalui kamera di mobilnya saat hendak berpatroli. Pada suatu ketika, salah seorang polisi yang bernama Matthews K. bersama dengan rekan-rekannya menjumpai suatu hal dan mengumumkannya langsung ke bagian pusat dengan jargon “10-10”, mengisyaratkan suatu permasalahan yang nampaknya sangat memerlukan peran dari pihak kepolisian.

Tidak lama berselang, Matthews mendengar adanya percekcokan dari seseorang di luar yang kebetulan tidak tertangkap kamera. Di saat dirinya hendak keluar dari mobil, mendadak muncul sebuah energi yang tidak diduga-duga menghampiri dan menghempaskan satu orang polisi beserta tergulingnya mobil yang Matthew sedang tumpangi, mengakhiri adegan teaser berikut secara misterius.

Nama-nama protagonisnya sudah bocor ?

Di luar teaser, telah bocor pula nama-nama karakter yang mungkin akan kalian perankan dalam Life is Strange 2. Melalui datamine yang diperoleh dari game Awesome Adventures of Captain Spirit, seorang redditor telah mengungkapkan nama seperti Sean dan Daniel yang sepertinya akan memiliki hubungan selayaknya Max dan Chloe di game Life is Strange terbaru tersebut. Bahkan banyak para fans yang sudah berasumsi bila karakter bernama “Daniel” ini adalah tetangga Chris yang hanya diceritakan sekelibat dalam game Captain Spirit.

Info detail mengenai Life is Strange 2 itu nantinya akan segera dikupas secara lebih jauh dalam bentuk full trailer oleh Dontnod pada tanggal 20 Agustus 2018. Sedangkan gamenya sendiri dijadwalkan siap rilis di PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 28 September 2018. Sambil kalian menunggu, dan agar kalian jauh lebih ngeh terhadap seri kedua game ini, tidak salahnya bila kalian mencicipi terlebih dahulu Awesome Adventures of Captain Spirit yang sudah Dontnod sajikan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun di platform-platform yang sudah kami ungkap di atas.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]