Teaser Dehya Genshin Impact Tampilkan Sisi Lain Seorang Flame Mane

Teaser Dehya Genshin Impact

Genshin Impact 3.5 tinggal menunggu hari dan HoYoverse juga sudah mulai mengunggah teaser dari karakter terbaru mereka yaitu Dehya bertajuk Dawn Over the Sand. Dalam teaser berdurasi 122 detik ini menunjukkan sisi lain dari seorang Flame Mane. Semenarik apakah karakter Pyro yang akan datang ini, mari kita bedah teasernya bersama.

Mengenal sosok Dehya bagi pemain yang sudah memainkan Archon Quest Sumeru sampai tamat bukanlah perkara sulit. Dalam kisah perjalanan traveler menuju pembebasan Dendro Archon Lesser Lord Kusanali alias Nahida, kita dibantu oleh beberapa karakter penting seperti Al Haitham, Nilou, Cyno, dan tentu tidak lain adalah Dehya.

Teaser Dehya Genshin Impact Tunjukkan Sisi Mulia Sang Bodyguard

Teaser terbaru hadirkan Flame Mane sebagai karakter berikutnya (Sumber: HoYoverse)

Teaser kali ini mengenalkan kehidupannya di padang pasir yang tidak dimunculkan dalam Archon quest sekalipun. Kita hanya mengenal Dehya sebagai seorang Eremites dan bodyguard untuk keluarga Homayani. Sedikit cuplikan kehidupannya di padang pasir hanya ketika dirinya bertemu dengan Candace di pertengahan quest.

Video teaser dibuka dengan pertanyaan apakah Wall of Samiel benar-benar bisa menghalangi pasir memasuki wilayah hutan hujan Sumeru. Meski sebenarnya kita tahu jika dinding tersebut lebih ditujukan agar penghuni padang pasir seperti Eremites tidak bisa menginvasi kota Sumeru.

Teaser Genshin Impact terbaru hadirkan figur Flame Mane (Sumber: HoYoverse)

Teaser kali ini semakin menunjukkan diskrepansi antara penduduk kota Sumeru dengan Eremites. Penduduk padang pasir malah tidak diperbolehkan masuk meskipun sedang terjadi badai pasir.

Teaser Karakter Dehya Tunjukkan Dunia Pasca Archon Quest

Kehidupan di padang pasir
(Sumber: HoYoverse)

Hal yang menarik dari teaser ini adalah menunjukkan kehidupan padang pasir setelah kekuasaan The Akademiya lengser dan Nahida mengambil kendali penuh atas hal mendasar seperti kelayakan hidup dan pendidikan untuk penduduk padang pasir.

Dehya juga terlihat menyekolahkan seorang anak yatim piatu dari padang pasir ke Kota Sumeru dengan Mora tabungannya sendiri. Video pun ditutup dengan Dehya berharap para anak-anak bisa melupakan tentang badai pasir dan punya kesempatan untuk memulai kehidupan nyata.

Berbadan tangguh dan berjiwa mulia
(Sumber: HoYoverse)

Karakter Dehya di sepanjang trailer benar-benar menunjukkan sisi berhati mulia dan suka membantu sesama. Sekarang tinggal menunggu character demo yang akan rilis beberapa hari lagi sejak artikel ini ditulis.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version