Teaser Dragon Age Terbaru Hadirkan Sosok Penting dari Inquisition


Follow Us

Terakhir muncul pada tahun 2014 dalam Dragon: Age Inqusition, BioWare selaku developer dari serial bergenre RPG tersebut ternyata menyelipkan sebuah teaser Dragon Age terbarunya dalam The Game Awards 2018 yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Nulis artikel dibayar

Kamu mungkin menyadarinya dari artstyle yang dipakai dalam teaser berdurasi satu menit tersebut. Namun yang menarik dari teaser ini adalah tagar yang dipakai bertuliskan The Dread Wolf Rises, dimana hal ini mengacu kepada salah satu karakter penting dalam Dragon Age: Inqusition bernama Solas. Kamu bisa saksikan teasernya di bawah ini.

BACA JUGA  Beta VIP Anthem akan Dirilis Terlebih Dahulu Sebelum Public Beta


Kamu yang memainkan Dragon Age: Inquisition, mungkin mengetahui bahwa Solas muncul kembali dalam DLC Trespasser, dimana Solas kemudian mengungkapkan dirinya sebagai sang Dread Wolf. Hal ini kian menguat dengan kalimat “i suspect you have question” pada video teaser diatas, dimana kalimat ini juga Solas sampaikan kepada Inquisitor dalam DLC Trespasser tersebut.

BACA JUGA  Gamer Ini Kehilangan Gamenya di Library Setelah Livestream Anthem Closed Alpha

Teaser Dragon Age terbaru ini juga dengan cepat menarik perhatian dan berbagai pertanyaan para fans, seperti apakah Solas kembali sebagai karakter utama, atau bahkan menjadi tokoh antagonis utama, atau jadi bagian dari party seperti game sebelumnya.

Mengingat Dragon Age selalu menghadirkan customizable character sebagai karakter utamanya, kecil kemungkinan Solas untuk menjadi karakter utama pada Dragon Age berikutnya.

Solas, Dragon Age: Inquisition – Trespasser DLC

BioWare sendiri tidak banyak memberikan informasi lebih lanjut selain teaser ini, mengingat bahwa mereka juga masih fokus dalam mengerjakan game Anthem, nampaknya Dragon Age bisa dipastikan tidak akan muncul dalam waktu dekat.

BACA JUGA  Gamer Ini Kehilangan Gamenya di Library Setelah Livestream Anthem Closed Alpha

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dragon Age atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+