Teaser Lyney Genshin Impact, Perlihatkan Kemampuan Pesulap Ulung

Teaser Lyney Genshin Impact

Hanya menghitung hari sampai para Traveler bisa melanjutkan perjalanan ke Fontaine. Sudah dipastikan kita akan menjejakkan kaki di region baru dan tentunya bertemu dengan karakter – karakter baru yang tak kalah kece dari sebelumnya.

Di versi 4.0 mendatang, sudah bisa dipastikan kalau kita akan bertemu dengan Lyney, seorang pesulap ulung ternama di seluruh Fontaine!

Teaser Lyney Genshin Impact

Teaser Lyney Genshin Impact

Teaser terbaru hadir dengan judul “Lyney: Gloves of Wonder” yang mana perkenalkan sifat dan sikap dari karakter Lyney Genshin Impact yang cerdik serta jago banget melakukan trik sulap.

Video tersebut dibuka oleh Lyney yang tampak akan menunjukkan trik sulap kepada sepasang anak – anak. Sulap tersebut tentu tak sulit untuk ia lakukan sehingga keberhasilannya mampu mengundang senyum dan antusiasme anak – anak yang menyaksikannya.

Karena dirinya yang terlahir sebagai seorang performer, maka tak heran jika ia memancarkan aura karismatik dan pantas menjadi pusat perhatian. Bahkan tidak sedikit orang yang tidak sadar jadi cerita banyak ke si pesulap ulung ini.

Bagi orang lain, trik sulap adalah keajaiban. Namun, pesulap lebih senang jika keajaiban diibaratkan sebagai trik sulap,” merupakan kalimat penutup yang epik dari teaser karakter Lyney yang memikat.

Lyney Bakal Hadir di Banner Wish Genshin Impact 4.0

Lyney dan Yelan ditemani Lynette akan muncul di Genshin Impact 4.0

Teaser Lyney di atas membuat pemain semakin tak sabar untuk menyaksikan peranannya di sepanjang Archon Quest. Apakah dia menjadi karakter krusial yang akan membantu Traveler, atau justru sifat karismatiknya ini akan menjadi luka baru untuk Traveler? Semua akan terungkap nanti.

Dan bicara soal kemunculan, tentu tak akan lepas dari banner wish pula. Menurut informasi dari Special Program Genshin Impact 4.0 kemarin, banner wish Lyney akan muncul di phase pertama. Ditemani dengan Lynette, adiknya.

Jadi, para pemain yang udah nabung primo buat pull Lyney tidak perlu menunggu lama – lama lagi untuk menjemput si pesulap ganteng ini pulang!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version