Teaser Neuvillette Genshin Impact Unjuk Ketampanan Hakim Ganteng Fontaine!

teaser neuvillette genshin impact

Teaser trailer terbaru ungkapkan karakter bintang *5 pertama yang akan hadir di update versi 4.1. HoYoverse luncurkan video teaser Neuvillette Genshin Impact yang menjadi penanda kehadiran versi 4.1 yang hanya menghitung hari.

Di update terbaru ini, kita akan bertemu dengan Neuvillette yang sudah muncul di Archon Quest sebelumnya dan menjadi karakter kunci pula di sana. Yuk kepoin ketampanan bapak hakim yang satu ini bareng – bareng, brott!

Teaser Neuvillette Genshin Impact Buat Gamer Cewek Oleng

Ciptaan HoYoverse Paling Indah

Teaser terbaru berjudul “Watcher in the Deep” atau “Tatapan Dalam Air” ini memperkenalkan sosok Hakim Agung Fontaine yang bergelar Iudex. Ia terkenal karena keadilannya dan tidak pernah berpihak.

Kalian bisa saksikan sendiri teasernya di bawah ini. Janji gak ter-Neuvillette-Neuvillette? Sebab penulis sudah menjerit duluan.

Teaser tersebut dibuka oleh pertanyaan dari bapak hakim sendiri mengenai jati dirinya; kenapa dia dilahirkan dalam wujud tersebut? Dan apa tujuan dari umurnya yang panjang. Kemudian lamunannya dipecahkan oleh Melusine yang mengingatkan sang hakim bahwa persidangan akan dimulai.

Dan yang membuat penggemar cewek (termasuk saya) tergila gil adalah senyumnyaaaa!! Lihatlah senyumnya ini, brott! Tampan sekali, bukan?

SENYUMNYA INI LOH GAIS

Neuvillette Genshin Impact, Hakim Agung Fontaine

IHHH GANTENG

Neuvillette adalah sosok yang penyendiri. Mereka yang ingin dekat dengan sang hakim hanya akan menerima penolakan, tanpa terkecuali. Sampai hari ini pun tidak ada satu orang yang bahkan tahu nama depannya. Jadi, namanya ini itu hanya nama belakangnya saja.

Penolakannya untuk memiliki hubungan dekat dengan orang lain tentu dibarengi alasan. Ia percaya bahwa hubungan pribadi yang begitu dekat dapat menimbulkan kecurigaan pada keputusan yang diambilnya saat persidangan.

GANTENG

Memang semua orang Fontaine tidak akan diadili, namun Neuvillette tak berpikir demikian. Sebagai lambang keadilan absolut, ia percaya semua orang Fontaine akan bersalah, dan penghukuman serta penghakiman akan menanti semua kepala tanpa terkecuali.

Namun, tentu saja hal ini tak berlaku pada pengembara yang punya privilege sebagai MC~ hoho!

Apakah kalian tertarik untuk membawa pulang bapak yang satu ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version