Teaser Sumeru Genshin Impact Konfirmasi Kehadiran 5 Karakter Baru yang Akan Hadir di Patch 3

HoYoverse Konfirmasi Kehadiran 5 Karakter Sumeru Lain Melalui Teaser Prelude of Wisdom Genshin Impact

HoYoverse Konfirmasi Kehadiran 5 Karakter Sumeru Lain Melalui Teaser Prelude of Wisdom Genshin Impact

Dunia Teyvat secara perlahan diperluas dalam hampir setiap update game open world yang satu ini. Belakangan ini komunitas Genshin Impact dihebohkan dengan kemunculan region Sumeru sebagai major region yang akan hadir di versi 3.0.

Tepat saat artikel ini ditulis (29/07), HoYoverse luncurkan teaser Sumeru Genshin Impact ke-3 yang memberikan preview karakter apa saja yang akan hadir dan sebagai ciri khas dari negeri pelajar ini.

Teaser Sumeru Genshin Impact Pertegas Warganya yang Tidak Pernah Bermimpi

Sosok Cyno yang Akhirnya Dipamerkan oleh HoYoverse

HoYoverse telah luncurkan tiga video teaser preview Sumeru Genshin Impact sejauh ini. Setiap video pertontonkan kilasan tentang apa saja yang akan kalian temui di negeri pelajar ini. Dan tepat hari ini (29/07), HoYoverse juga memberi ulasan baru mengenai Sumeru.

Region Sumeru adalah region yang dipimpin oleh Dendro Archon dan segala urusan kebangsaan diatur oleh sebuah organisasi bernama Akademiya. Merupakan bangsa dengan ilmu pengetahuan sebagai sumber daya utama serta menjunjung tinggi kebijaksanaan. Sistem ini disebut “Akasha”.

Sebagian besar orang Sumeru, khususnya orang dewasa tidak pernah bermimpi. Di Sumeru, ini bukanlah fenomena aneh, melainkan menjadikannya sebagai suatu kebanggaan dan trademark dari negeri Dendro ini.

Tentu saja sebutan “Orang Sumeru Tidak Bermimpi” ini menjadi lambang rasionalitas dan kebijaksanaan yang mana merupakan buah pikir yang matang, bukan angan-angan semata.

HoYoverse Konfirmasi Kehadiran 5 Karakter Sumeru Lain Melalui Teaser Prelude of Wisdom Genshin Impact

Nilou yang Akan Hadir di Genshin Impact Patch 3

Setelah umumkan tiga karakter yang akan hadir sebagai pengantar Genshin Impact 3.0, HoYoverse juga secara langsung beri konfirmasi kehadiran 5 karakter lainnya yang akan muncul perlahan seiring berjalannya kisah petualangan Traveler di Teyvat.

Sebagai bangsa kebijaksanaan, tentu ada banyak pelajar yang lahir di tempat ini. Nantinya kamu dapat bertemu dengan Al-Haitham di pelabuhan Ormos. Ia merupakan pelajar dari Haravatat di Akademiya.

Selain itu, ada juga Dehya, merupakan penduduk padang gurun sekaligus prajurit bayaran Eremite. Dan tak lupa penari cantik kita, Nilou, yang mengejar mimpinya dalam bidang seni dan tari di tengah warga Sumeru yang menjunjung tinggi logika dan kebijaksanaan.

Seiring perjalanan, Traveler akan dipertemukan dengan Nahida serta Cyno yang sudah lama dinanti – nanti kehadirannya oleh pemain di komunitas Genshin Impact.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version