Gamescom 2023 — Bethesda Pamerkan Teaser Trailer Fallout TV Series

Trailer Serial Tv Fallout 2

Trailer Serial TV Fallout

Teaser Trailer Fallout TV Series – Event tahunan Gamescom kini menjadi salah satu ajang besar yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak gamer. Tahun ini, Gamescom 2023 pun kembali dan siap menyajikan berbagai informasi terbaru seputar video game mulai 23 Agustus hingga 27 Agustus 2023.

Bukan hanya game, namun kali ini developer Bethesda memberikan kejutan baru bagi para fans. Dimana developer dari seri The Elder Scrolls tersebut baru saja pamerkan sebuah teaser trailer perdana dari serial TV Fallout.

Bethesda Pamerkan Teaser Trailer Fallout TV Series

Teaser Trailer Fallout TV Series

Melalui event Gamescom, tepatnya di penghujung presentasi game Starfield oleh Bethesda, developer memberikan kejutan tak terduga kepada para fans. Yakni berupa cuplikan teaser trailer dari serial TV Fallout yang akan rilis di platform Amazon Prime.

Sayangnya, kehadiran trailer hanya diperlihatkan khusus untuk pengunjung Gamescom saja, tidak dirilis secara umum. Sehingga fans yang menonton event secara online sepertinya harus menunggu lebih lama untuk melihat trailer secara resmi.

Serial Fallout – Amazon Prime

Todd Howard selaku boss Bethesda menyatakan bahwa film Interstellar merupakan inspirasi bagi dirinya dalam menggarap game Starfield. Hal itulah yang membuatnya berinisiatif bekerja sama dengan penulis naskah Interstellar yakni Johnathan Nolan untuk mengembangkan serial TV Fallout.

Meski begitu, Todd Howard menyatakan bahwa trailer yang ditampilkan tidak akan dirilis secara online. Namun dirinya menjanjikan akan ada teaser selanjutnya yang lebih besar dan siap dirilis dalam waktu dekat.

Selain TV Series, Bethesda Pamerkan Trailer Starfield Terbaru

Gamescom 2023

Event Gamescom tahun ini dihiasi oleh sejumlah game-game dari beberapa developer ternama, yang pastinya sudah dinantikan oleh banyak gamer. Informasi terbaru yang telah diumumkan antara lain yakni gameplay dari Call of Duty Modern Warfare III, tanggal rilis Tekken 8, pengumuman jadwal rilis Granblue Fantasy ReLink dan masih banyak lagi.

Bethesda yang kini bersiap-siap merilis game terbaru mereka, yaitu Starfield, juga diperlihatkan dalam acara tersebut. Dengan trailer yang mewah seperti layaknya kualitas film besar, Bethesda seakan-akan berusaha memanjakan game tersebut yang tidak lama lagi rilis.

Meski begitu, acara Gamescrom 2023 ternyata diinterupsi seorang tak dikenal tiba-tiba saja masuk ke dalam panggung tanpa diundang yang mengganggu jalannya acara. Kemungkinan aksi tersebut terinspirasi melalui kasus yang sama pada event The Game Awards 2022 lalu, dimana kejadian serupa pernah terjadi pada saat pemberian penghargaan GOTY untuk game Elden Ring.

Untuk kumpulan rekap info acara Gamescom 2023 di hari pertama, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Fallout serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version