Teaser Resmi Update Sumeru Genshin Impact Unjuk Berbagai Elemental Reaction Dendro

Trailer Resmi Update Sumeru Genshin Impact

Trailer Resmi Update Sumeru Genshin Impact

Telah kita ketahui bahwa Genshin Impact miliki 7 elemen di dunia Teyvat. Seluruh karakter dari masing – masing elemen telah diperkenalkan, kecuali Dendro. Kini, developer umumkan teaser update Sumeru Genshin Impact yang kabarnya akan hadir setelah versi 2.8.

Teaser update Sumeru ini menunjukkan bagaimana elemental reaction Dendro bekerja jika dikombinasikan oleh elemen lain. Kalian bisa saksikan teasernya di sematan video pada artikel ini ya, brott!

Penampakan Elemental Reaction Dendro di Teaser Update Sumeru Genshin Impact

Elemental reaction Dendro merupakan pertanyaan yang sulit dijawab oleh sang developer. Seperti yang dapat kita lihat di kehidupan nyata, Pyro dan Cryo akan memicu Melt, sementara itu Hydro dan Cryo akan memicu Freeze.

Hingga saat ini, elemental reaction Dendro yang sudah pernah dirasakan pemain adalah ‘Burning‘, dimana Dendro bertemu dengan Pyro. Dalam teaser di atas, diperlihatkan pula dua elemental reaction Dendro lainnya yakni Bloom dan Catalyse.

Bloom terjadi ketika Dendro bertemu dengan Hydro. Sementara itu, Catalyse terjadi ketika Dendro dikombinasikan dengan Electro. Hingga saat ini, Dendro belum miliki elemental reaction apabila bertemu dengan Cryo, Anemo, dan Geo.

Polymorphic Transformation di Teaser Update Sumeru Genshin Impact

Tanaman yang terbakar di Genshin Impact

Di region Sumeru, pemain akan banyak berinteraksi dengan elemen Dendro. Interaksi ini didasarkan pada struktur tanaman yang ada di sana, yang tentunya miliki karakteristik elemen Dendro.

Struktur ini miliki berbagai reaksi yang berbeda, tergantung pada elemennya. Sebagai contoh, tanaman ini akan terbakar jika terkena Pyro. Interaksi inilah yang disebut dengan Polymorphic Transformation atau Transformasi Polimorfis.

Hal ini merupakan konsep baru yang diperkenalkan developer Genshin Impact dan tentunya akan membuat sistem combat menjadi semakin menarik.

Tentunya Akan Ada Monster Baru di Sumeru Genshin Impact

Regisvine di Sumeru

Sama seperti region besar lainnya, region Sumeru juga akan hadirkan banyak musuh untuk dikalahkan oleh Traveler. Terdapat dua monster yang ditunjukkan di dalam teaser. Mereka adalah Regisvine dan Dendro Specter.

Pastinya, akan ada lebih banyak monster yang hadir di region ini. Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai karakter Sumeru yang akan hadir Genshin Impact dari developer.

Bagaimana menurut kalian, brott? Acung tanganmu jika sudah tidak sabar akan kehadiran region baru ini! Stay tune berita terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version