Teaser Wanderer Genshin Impact Mirip Lirik Lagu Bohemian Rhapsody

teaser wanderer genshin impact

Teaser Wanderer Genshin Impact Terinspirasi dari Bohemian Rhapsody

Teaser Wanderer Genshin Impact – Genshin Impact sudah sampai di penghujung 3.2 yang artinya hanya menghitung hari saja sampai kita semua bisa bertemu dengan Wanderer di update mendatang.

Wanderer sudah lama dinanti – nantikan kehadirannya oleh para Traveler, khususnya para Traveler wanita. Jadi, apakah kamu sudah siap dengan teaser Wanderer Genshin Impact?

Teaser Wanderer Genshin Impact

Teaser ini diluncurkan bersamaan dengan penjelasan singkat mengenai karakter Wanderer ini sendiri. Dia akan menjadi pengguna senjata Catalyst dengan elemen Anemo. Dan yang sama – sama kita tahu, dia adalah ‘anak’ dari Electro Archon.

Dulu dia dikenal sebagai Scaramouche yang bekerja untuk Fatui Harbinger dari Snezhnaya. Dalam teasernya yang berjudul “Wanderer: Ashes”. Video tersebut mengisahkan dirinya yang merupakan sebuah ‘boneka’ namun entah mengapa ia memiliki hati. Sehingga, ‘pemiliknya’ (Raiden Ei) membuang dirinya.

Namun, yang membuat para penggemar salah fokus adalah satu kalimat Wanderer yang berbunyi “I wish I’d never been born at all”. Kalimat ini serupa dengan salah satu lirik Bohemian Rhapsody, sebuah lagu ciptaan Queen yang sangat melegenda.

Kalimat yang mirip dengan lirik lagu Bohemian Rhapsody

Benarkan Karakter Wanderer Genshin Impact Terinspirasi dari Lagu Bohemian Rhapsody?

Teaser Wanderer Genshin Impact mirip Lagu Bohemian Rhapsody

Belum ada penjelasan pasti dari HoYoverse mengenai hal ini. Namun, jika kamu ingin bermain cocoklogi, maka kamu datang di artikel yang tepat. Sebagai pengingat, poin ini berisi opini dasar dari hasil pengulikan saya.

Konsep karakter Scaramouche kurang lebih bisa dimiripkan atau dikaitkan atau bahkan terinspirasi dari lagu Bohemian Rhapsody. Jika kita telusuri liriknya dan kemudian mengingat konsep karakter Scaramouche (Wanderer), pastilah memiliki kesamaan.

Dari teaser di atas pula, setelah Wanderer mengatakan “I wish I’d never been born at all”, muncullah sosok Wanderer (versi sekarang) yang berdiri di depan si Wanderer sekarat. Bagian ini sangat cocok dengan lirik lagu Bohemian Rhapsody pada bagian “I see a little silhouetto of a man.”

Fakta menarik lainnya adalah drip marketing Wanderer Genshin Impact diluncurkan pada tanggal 31 Oktober lalu. Yang mana pada tanggal tersebut merupakan tanggal dirilisinya lagu Bohemian Rhapsody.

Hmm~ apakah kebetulan atau tidak? Tuliskan komentar kalian ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version