Tech Demo The Matrix Unreal Engine 5 Pamerkan Keanu Reeves Digital

Keanu Reeves Unreal Engine
Sayangnya hanya untuk console saja.

Bocor beberapa minggu lalu, tech demo Unreal Engine 5 yang dibuat oleh pembuat film The Matrix akhirnya dikonfirmasikan oleh Epic Games. Mereka langsung memberikan sebuah teaser trailer menarik.

Pagi tadi, Epic Games pamerkan teaser trailer menarik dari tech demo The Matrix yang digarap oleh kreator orisinalnya. Mereka juga bawa salah satu aktor ikoniknya yakni Keanu Reeves yang juga muncul dalam teaser trailer tersebut.

Reeves sekilas terlihat asli, namun pada kenyataannya ia hanyalah produk digital atau lebih tepatnya model 3D yang digerakkan menggunakan animasi motion capture. Ini sekaligus tunjukkan kekuatan Unreal Engine 5 untuk bisa membuat ‘manusia asli’ dalam bentuk digital.

Tech demo The Matrix dijelaskan sebagai storytelling interaktif dan hiburan yang dibuat di dalam Unreal Engine 5. Ia bisa didownload gratis sekarang juga di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S sebagai pre-download.

Tim developer akan menjelaskannya lebih detil lagi nanti saat The Game Awards 2021 dimulai tanggal 9 Desember atau 10 Desember jam 07:00 WIB nanti.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version