Techland Janji Akan Beri Dukungan Konten Setidaknya 5 Tahun untuk Dying Light 2

Dying Light 2 Preview Header

Dengan Dying Light 2 semakin dengan dengan jadwal rilisnya, Techland mulai berikan sejumlah info baru yang fans harus ketahui akan game tersebut. Sebelumnya mereka membuat klaim apabila game zombie ini dapat ditamatkan dalam waktu 500 jam, tetapi kemudian diklarifikasi kembali kalau durasi tersebut hanya untuk mereka para pemain completionist yang ingin incar 100% konten di game. Bagi pemain biasa, game dapat diselesaikan dalam waktu 20 jam apabila mengincar konten cerita utama saja.

Pada deretan cuitan Twitter baru, Techland janji bakal memberikan konten post-launch terhadap game ini selama 5 tahun mendatang. Konten ini dapat berupa cerita baru, lokasi baru, event baru, dan semua konten tambahan lainnya untuk memperlama waktu bermain gamer terhadap game ini.

Hal ini kemungkinan besar dikarenakan kesuksesan game pertama dengan strategi yang sama. Game pertama tidaklah mendapat review gemilang pada saat awal rilis, namun game terus berperforma baik usai rilis karena deretan konten baru yang Techland terus berikan. Bahkan 7 tahun setelah perilisannya, mereka masih memperbarui game pertama tersebut dengan konten-konten baru mulai dari campaign baru, event multiplayer, dan deretan konten lainnya.

Dying Light 2 telah alami sejumlah penundaan sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2018 lalu. Penulis utama game telah dipecat karena tuduhan pelecehan seksual yang dimana saat ini tengah dia lawan di meja hukum, game sempat kedapatan rumor kalau alami produksi yang kacau yang dimana tentu saja dibantah keras oleh para developer, dan sempat ditunda untuk yang ke terakhir kalinnya dari yang harusnya rilis tahun lalu menjadi awal tahun ini karena developer “menginginkan waktu tambahan untuk sempurnakan semua aspek teknis”.

Dying Light 2 akan dirilis untuk PC, PS4, Xbox One, PS5, dan Xbox Series X|S pada 4 Februari 2022 mendatang. Game ini dicap oleh Techland sebagai game terambisius yang pernah mereka kembangkan hingga saat ini. Resepsi awal dari para pers juga terlihat positif untuk sejauh ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version