Techland Klaim Dying Light 2 Butuh 500 Jam untuk Ditamatkan 100%

Dying Light 2 500 Jam

Dying Light 2 semakin dekat dengan tanggal rilis dan tampaknya kali ini tidak ada penundaan apa-apa lagi. Dengan semakin dekat perilisan tersebut, Techland mulai berbagi informasi akan apa saja yang harus pemain ketahui sebelum terjun ke sekuel game open-world zombie mereka.

Salah satu info terbaru yang lumayan menjanjikan ialah klaim apabila game ini butuh 500 jam untuk ditamatkan sepenuhnya. Dalm konteks ini, Techland bermaksud pada mereka yang ingin menamatkan semua konten di game secara 100% mulai dari campaign, sidequest, dan collectable lainnya.

Mereka membandingkan durasi game mereka dengan perjalanan jalan kaki dari Warsaw, Polandia ke Madrid, Spanyol yang dimana dapat memakan waktu 534 jam. Maka secara teori, game mereka diklaim bisa selama perjalanan tersebut.

Untuk mayoritas pemain yang sekedar menyelesaikan campaign dan side-quest, Techland menyebutkan kalau game bisa ditamatkan dalam waktu 70-80 jam. Apabila memang benar, itu menjadi angka yang lebih dari cukup untuk banyak gamer.

Game dengan durasi selama ini terkadang menjadi pedang bersisi dua untuk developer dan gamer. Di satu sisi, memiliki game yang butuh waktu lama memang terdengar menyenangkan karena berarti uang yang kamu habiskan untuk game tersebut terbayar tuntas dengan jumlah konten yang dijanjikan, tetapi di sisi lain juga game dengan durasi lama seperti ini berarti kalau banyak konten copy-paste atau aktivitas sampingan yang duplikat hanya untuk membuat game lebih lama dari seharusnya. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa game open-world sekarang khususnya dari produksi Ubisoft.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun pada akhirnya, sebuah game dinilai dari kualitas konten yang diberikan dan kita lihat saja nanti apakah Techland mampu untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dari segala aspek.

Dying Light 2 akan dirilis pada 5 Februari 2022 mendatang untuk PC, PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version