Techland Klaim Dying Light 2 Punya Naskah Sepanjang Fallout 3 dan Mass Effect 3

Ss Ff38bf9182b04020a92211be2ef2e59f14e59159.1920x1080

Dengan semakin dekat tanggal rilis, tim marketing Techland mulai terus gemborkan keistimewaan game terbaru mereka – Dying Light 2. Beberapa minggu lalu, game sempat menjadi bahan pembicaraan karena developer yang klaim durasi game yang mencapai 500 jam. Mereka kemudian meluruskan kalau durasi tersebut hanya jika pemain ingin tamatkan game secara 100%, sementara mereka yang pemain biasa hanya perlu waktu minimal 20 jam untuk selesaikan jalan cerita yang menjadi fokus utama game ini.

Kali ini Techland membuat klaim baru dimana menurut mereka ada 350 ribu kata dan 40 ribu baris dialog di sepanjang cerita game. Sebagai perspektif, angka ini setara dengan jumlah kata dan baris yang ada pada naskah Mass Effect 3 milik Bioware dan juga Fallout 3 garapan Bethesda.

Dari segi media lain, Techland menyebut kalau naskah dari Dying Light 2 setara dengan buku novel karangan Tolstoy berjudul Anna Karerina yang dicap sebagai salah satu tulisan terbaik yang pernah diterbitkan.

Sementara itu, game sayangnya masih berada di bawah dari game Bethesda lainnya yaitu The Elder Scrolls V: Skyrim yang memiliki 47 ribu baris dialog, tetapi mengungguli seri sebelumnya yaitu The Elder Scrolls IV: Oblivion yang miliki 30 ribu baris.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game pertama dibuat tak lebih dari game survival action dengan elemen parkour untuk eksplorasi dunia. Namun tampaknya game kedua ini lebih didorong selayaknya game RPG melihat dari sistem progresi yang lebih kompleks, dan jalan cerita yang bercabang dimana setiap keputusan pemain akan mempengaruhi faksi tertentu. Game bahkan juga sempat merekrut Chris Avellone, penulis RPG veteran untuk membuat naskah game sebelum dirinya dipecat karena tuduhan skandal yang Chris tengah bawa ke meja hukum karena baginya ialah fitnah.

Dying Light 2 akan dirilis pada 4 Februari 2022 mendatang untuk PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X. Versi Nintendo Switch yang dirilis via cloud juga tengah dipersiapkan, namun ditunda untuk mengutamakan versi console yang lebih kuat dan direncanakan meluncur sewaktu-waktu pada tahun ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version