Techland Minta Para Pemain Untuk Menunggu Dying Light 2 Sampai Day-1 Patch Rilis

dying light 2 rtgvknv

Kurang dari satu minggu lagi, para pemain yang sudah pre-order game open-world teranyar milik Techland yakni Dying Light 2 akan segera dapat memainkan game tersebut.

Namun sebelum resmi rilis, para fans dan pemain yang sudah mendapatkan Dying Light 2 melalui retail telah bisa melakukan pre-load terhadap game tersebut. Namun, secara tiba-tiba Techland meminta para fansnya untuk tidak memainkan Dying Light 2 sebelum patch day-1 resmi rilis. 

Melalui akun Twitter Dying Light, Techland meminta seluruh fans dan pemain yang sudah mendapatkan Dying Light 2 melalui retail untuk memainkan game tersebut hingga patch day-1 rilis. Karena mereka sendiri tengah memberikan peningkatan dan perbaikan pada Dying Light 2, agar para fans dan pemain dapat mengeksplorasi Dying Light 2 dengan nyaman. 

Sayangnya pada saat pengumuman tersebut muncul, Techland belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai ukuran patch day-1 tersebut. Mengingat pada saat patch day-1 resmi rilis, ada kemungkinan tiap platform baik konsol maupun PC akan memiliki ukuran yang berbeda. 

Jadi, bagi para pemain yang sudah mendapatkan Dying Light 2 melalui retail sekaligus sudah mengunduh pre-load game tersebut, nampaknya terpaksa harus bersabar hingga patch day-1 rilis pada saat Dying Light 2 resmi rilis pada tanggal 4 Februari mendatang.  


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version