Techland Perkirakan Dying Light 2 Dapat Dimainkan Lebih dari 100 Jam untuk Keseluruhan Konten

ss 37a0e9b611c3a3515e84e35f22796257d4601b2e.1920x1080

Dibandingkan game pertama, Techland konfirmasi bahwa Dying Light 2 akan “4 kali lebih besar” dibandingkan pendahulunya. Ketika bicara skala yang lebih besar, banyak pengertian yang bisa ditarik. Mungkin dunia game akan lebih luas atau jumlah konten didalam game lebih banyak dibandingkan sebelumnya, dan masih banyak lagi. Ketika ditanyai berapa lama durasi game, dilaporkan bahwa keseluruhan konten game dapat diselesaikan dalam 100 jam, tetapi untuk cerita utama dapat diselesaikan jauh lebih singkat dari total playtime.

Ditanyai oleh website Prankster 101, desainer utama game Tymon Smektala jelaskan bahwa campaign utama game dapat diselesaikan dalam 15 jam akan tetapi itu bukanlah perkiraan pasti melihat berapa lama selesainya game open-world tergantung pada cara bermain dari pemain itu sendiri.

Game akan miliki “keadaan darurat” tertentu yang aakan terjadi sepanjang cerita dan misi tersebut dapat berpengaruh dengan lama penyelesaian campaign cerita. Untuk keseluruhan konten yang terdiri dari misi dan aktivitas sampingan, game dipastikan akan berkisar lebih dari 100 jam untuk sepenuhnya diselesaikan.

Dying Light mendukung cerita bercabang yang dimana plot hingga ending bakal ditentukan oleh keputusanmu sepanjang game, maka game berhak untuk dimainkan setidaknya dua kali untuk melihat masing-masing perbedaan jalan cerita yang ditawarkan.

Dying Light 2 belum dapatkan tanggal rilis pasti, tetapi diekspektasi akan datang pada musim semi tahun depan.


Baca pula informasi lain terkait Dying Light, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version