Techland Perlihatkan Detail Teranyar Mengenai UI dan Aksesibilitas Dying Light 2

dying light 2 preview header

Beberapa hari yang lalu, Techland telah mengumumkan spesifikasi pada Dying Light 2, yang terbilang memerlukan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Karena dengan menggunakan GPU GTX 1050 Ti/Radeon RX 560 4GB yang disandingkan processor AMD Ryzen 3 2300X atau Intel Core I3-9100, sekaligus RAM 8GB, kalian sudah bisa menikmati Dying Light 2 menggunakan low settings. 

Selain memperlihatkan spesifikasi Dying Light 2, kini melalui episode terbaru pada Dying 2 Know More, Techland berikan sedikit fitur mengenai UI yang akan kalian jumpai pada Dying Light 2 ketika rilis nanti. 

Agata Sykula selaku UI producer pada Dying Light 2 menjelaskan bahwa, kalian akan diberikan segudang kustomisasi UI yang hadir pada game tersebut. Mulai dari Health bar yang bisa kalian sembunyikan, lalu mematikan atau menyalakan sejumlah HUD seperti quest log yang berada pada Dying Light 2. 

Tidak hanya memerhatikan kustomisasi UI saja, Techland juga tengah mempersiapkan fitur aksesibilitas lain seperti color blind mode, kustomisasi dialog pada game seperti perubahan ukuran text, warna background pada text, dan suatu kontrol profil untuk para pengguna lengan kiri. 

Dengan munculnya sejumlah fitur seperti kustomisasi pada bagian UI atau HUD serta hadirnya beberapa aksesibilitas pada pada Dying Light 2, nampaknya Techland ingin berikan pengalaman penuh memainkan game teranyar mereka pada Dying Light 2.

Karena mereka telah memberikan sejumlah akses untuk merubah UI atau HUD pada game mereka agar terasa lebih imersif dibanding seri pendahulunya.

Jika kalian tertarik untuk membeli Dying Light 2, kini kalian sudah bisa pre-order game tersebut melalui Steam dengan harga Rp 850.000 ribu rupiah untuk versi original, Rp 1.130.000 ribu rupiah untuk versi Deluxe, dan Ultimate dengan harga Rp 1.410.000 ribu rupiah. Jika kalian pengguna konsol, kalian bisa pre-order game tersebut melalui situs resmi Dying Light 2.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version