Techland Rayakan 3 Tahun Dying Light dengan Giveaway, Diskon, & Konten Baru

DUlWKkeWAAAhiKU

Dying Light Aren’t Dying Yet

Pada tanggal 27 Januari 2015 lalu, Techland telah merilis Dying Light, sebuah game open world FPS bertema zombie untuk PC, Playstation 4, & Xbox One. Game tersebut sangat laku keras di pasaran dan telah memiliki lebih dari 50 penghargaan & nominasi, walaupun menjadi semakin tua, Dying light tetap memiliki banyak player aktif didalamnya.

Banyak developer yang lebih memilih mengembangkan game baru dan meninggalkan game lama, alih-alih meninggalkan gamenya yang telah menginjak usia 3 tahun, Techland lebih memilih memberikan update & konten baru untuk menjaga produknya tetap hidup. Hal ini sangat patut diacungi jempol, pasalnya jarang ada developer yang memberikan update konten secara gratis, tahun lalu Techland telah mengumumkan akan memberikan update konstan tiap tahunnya, dan di tahun ini mereka akan menepati janji tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Techland telah memberikan diskon Dying Light pada semua platform, untuk kalian yang memakai PC, kalian dapat menebus Dying Light di steam seharga Rp 171.999 untuk versi standard dan Rp 227.700 untuk versi The Following – Enhanced Edition. Selain itu Techland juga akan menyelenggarakan community bounty baru bertajuk Undying Love dan memberikan konten baru, mereka juga akan memberikan free stuff lewat weekly giveaway. Meski masih belum ada detail lebih lanjut, semua hal tersebut akan dihadiahkan oleh Techland pada bulan Februari ini.

Hingga saat ini, Dying Light sudah terjual lebih dari 13 juta copy, dan masih memiliki 500,000 player yang aktif tiap minggunya.

Exit mobile version