Techland Tak Masalah Pemain Dying Light 1 Lebih Ramai dari Sequel

Jumlah Pemain Dying Light 1

Pemain Dying Light 1 – Game survival zombie yang populer yaitu Dying Light hadir pada tahun 2015 dan mendapatkan respon yang sangat positif karena menghadirkan gameplay yang sangat seru dengan fitur parkour di dunia kiamat zombie.

Dengan kesuksesan tersebut, tentunya Techland sebagai Developer semakin terdorong untuk membuat sequel. Pada tahun 2022, developer ini merilis sequelnya dengan pengembangan yang lebih baik lagi. Namun sepertinya, sequel ini dianggap masih belum mengalahkan pendahulunya.

Techland Tak Masalah Pemain Dying Light 1 Lebih Ramai

Jumlah Pemain Sempat Dilampaui Oleh Pendahulu

Pada interview singkat yang dilakukan oleh PCGamesN, diketahui bahwa belakangan ini, jumlah pemain dari Dying Light 1 yang aktif sempat melampaui Dying Light 2 sebelum perilisan versi Reloaded. Sutradara seri game zombie ini yaitu Tymon Smektala menjelaskan pemikirannya mengenai hal ini.

“Dying Light 1 adalah game yang bagus berisikan 8 tahun konten yang dapat kamu beli dengan harga murah. Dna sulit mengalahkan hal itu”, ungkap Tymon Smektala menjelaskan perasaannya mengenai jumlah pemain.

“Tetapi ya, kami senang dengan menjalankan kedua game bersamaan karena keduanya memiliki tujuan yang berbeda. Game pertama merupakan titik masuk yang baik ke dunia Dying Light dan kami melihat banyak pemain yang berpindah ke sequel yang merupakan layanan premium kami”, lanjutnya.

Tymon Smektala juga mengakui bahwa Techland tidak tepat sasaran dengan Dying Light 2. Namun ada niat usaha yang serius untuk meningkatkan semua yang komunitas minta dan masih ada hal lainnya untuk game tersebut.

Akui Adanya Naik Turun dalam Sebuah Game

Akui Ada Naik Turun Dalam Game

Beberapa pemain mungkin menganggap bahwa sekuel game ini tak mampu melampaui pendahulunya. Namun Tymon Smektala memastikan bahwa hal ini bukan masalahnya meskipun mengakui bahwa ada naik dan turun bagi tim dalam sebuah game.

“[Dying Light 2] menjadi menguntungkan dalam minggu pertamanya dan berjalan dengan lancar, namun performa komersil tidak sepeinting penerimaan dari komunitas kami”, ungkapnya.

“Benar bahwa ada naik turun dalam perjalanan ini, tetapi kami berada di posisi yang bagus dan siap untuk masa depan game yang lebih menarik lagi. Dipikir-pikir, bahkan dengan fakta bahwa kami masih membahas DL2 setelah 2 tahun perilisannya adalah bukti keberlangsungan game ini”, jelas Tymon Smektala.

Dying Light 2 Stay Human telah rilis di platform PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox Series X dan Series S, Xbox One, dan PC. Versi Reloaded dari game ini juga telah hadir yang berisikan paket DLC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version