Techland Tekankan Kalau Durasi 500 Jam di Dying Light 2 Hanya untuk 100% Tamat, Campaign Utama Hanya Sekitar 20 Jam

Dropkick.0

Beberapa hari lalu, Techland sempat membuat klaim apabila game terbaru mereka yaitu Dying Light 2 dapat ditamatkan hingga 500 jam. Resepsi yang diterima oleh klaim tersebut tampaknya lebih mengundang kesan negatif daripada yang Techland harapkan karena mereka harus membuat informasi tambahan untuk menjelaskan apa maksud mereka.

Lewat cuitan baru di Twitter, Techland jelaskan bahwa dalam realitanya, Dying Light 2 dapat diselesaikan dalam waktu 20 jam bagi mereka yang hanya mengincar campaign utama saja. Tetapi untuk mereka yang tertarik untuk lakukan semua side quest, durasi game dapat bertambah hingga 80 jam.

Klaim 500 jam sebelumnya yang mereka ungkapkan itu ialah khusus untuk pemain yang sangat completionist alias menamatkan semua konten secara 100% di game. Konten ini ialah berupa campaign utama, semua side-quest, semua ending, semua pilihan di game yang dapat mengubah laju cerita, semua dialog, semua collectable, dan semua lokasi tempat yang ada di peta.

Game dengan durasi begitu lama dapat menarik perhatian atau juga mematahkan semangat pemain. Mereka yang memang selalu tamatkan game atau juga miliki waktu banyak akan senang melihat ada game baru dengan durasi lama untuk dihabiskan, tetapi mereka yang mainkan banyak game sekaligus atau juga miliki waktu sedikit untuk bermain game karena kesibukan di dunia nyata dapat dibuat lesu ketika mendengar sebuah game membutuhkan investasi waktu yang banyak.

Techland ungkapkan bahwa Dying Light 2 ialah game yang “didesain untuk berbagai macam pemain dengan gaya gameplay dan preferensi masing-masing dalam menelusuri dunia game”. Bagi mereka yang tergolong sibuk atau miliki banyak game lain untuk dimainkan, mereka dapat mengambil opsi 20 jam yang berupa menamatkan cerita utama saja.

Dying Light 2 akan dirilis pada 4 Februari 2022 mendatang untuk PC, PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version