Techland Telah Merilis DLC Terbaru Pada Dying Light Dengan Tema Medieval

in , , ,

Selagi menunggunya Dying Light terbaru, kali ini Techland memberikan sebuah DLC terbaru untuk seri Dying light pertama mereka, mungkin Techland sengaja memberikan DLC terbaru ini untuk menarik atau memberikan sebuah sinyal agar para fans yang telah menunggu seri terbaru Dying light untuk lebih bersabar, karena kalian semua mungkin sudah mengetahui bahwa Dying light 2 hingga saat ini masih diundur dengan alasan masih dalam tahap pengembangan agar bisa memenuhi visi ataupun keinginan para fansnya yang telah menunggu dari tahun 2019 pada saat penampilan di E3 kala itu.

Baru – baru ini Dying light telah merilis DLC terbaru mereka dengan judul “Dying Light – Hellraid” pada DLC terbaru ini mempunyai tema seperti pada jaman abad pertengahan. Uniknya pada DLC tersebut yaitu yang biasanya kita membunuh para zombie – zombie yang berkeliaran di suatu kota, tetapi pada DLC ini kalian akan memasukki suatu game arcade yang mana pada arcade tersebut kalian akan melawan para tongkorak dan juga para monster yang hidup pada jaman kerajaan. Selain melawan para tengkoran dan para monster, pada DLC tersebut pun kalian akan mendapatkan beberapa senjata disertai dengan Armor ala – ala abad pertengahan.

Namun sayangnya apabila kalian ingin memainkan DLC tersebut kalian mau tidak mau harus membeli DLC tersebut dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp. 109.999 (Rp. 110.000) Rupiah. Harga DLC tersebut bisa dibilang mempunyai harga yang hampir mirip dengan “base” game dying lightnya pada saat sedang mendapatkan diskon.

DLC tersebut sudah bisa kalian beli dan mainkan, tanggal rilis DLC tersebut yaitu pada tanggal 13 Agustus lalu. Namun baru saja satu hari DLC tersebut dirilis sepertinya para fans kurang menyukai DLC tersebut, melalui Steam pun DLC tersebut telah mendapatkan review “Mostly Negative” karena beberapa gamer beranggapan pada DLC tersebut terlalu repetitif dan juga mempunyai durasi yang cukup pendek.

Nah, bagi kalian yang sudah membeli Dying Light pertama apakah kalian tertarik untuk membeli DLC ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Dyinglight, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.