Technoblade, Youtuber Minecraft Dikabarkan Meninggal Dunia Setelah Melawan Kanker

Technoblade Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker

Technoblade Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker

Kabar duka datang dari komunitas Minecraft. Seorang streamer Minecraft, Technoblade, dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker. Berita duka ini diumumkan oleh keluarganya sendiri pada hari ini (01/07).

Technoblade yang terkenal dengan ikon babi merah mudanya, mengumumkan hiatus saat musim panas tahun lalu, kemudian kembali saat bulan Agustus untuk memberi tahu bahwa ia didiagnosa penyakit kanker kepada para penggemar.

Kabar Duka Kematian Technoblade Disampaikan Langsung oleh Sang Ayah

Ia dikenal sebagai seorang streamer Minecraft yang kehidupan aslinya ditutup rapat – rapat. Setelah lama menghilang, akun YouTubenya kembali mendentingkan notifikasi video terbaru yang tak lain tak bukan adalah kabar kematiannya.

Streamer Minecraft yang bernama asli Alex ini, meninggal di usia ke-23 akibat kanker yang diderita. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang ayah melalui akun YouTube-nya. Dalam video bertajuk “so long nerds” tersebut, ayahnya juga menyampaikan pesan terakhir sang anak, yang mana pesan itu dibuka dengan kalimat:

“Halo semuanya. Technoblade di sini. Jika kamu menonton ini, artinya aku sudah tiada.”

Technoblade, 2022
Kabar duka yang disampaikan langsung oleh ayahanda

Pesan terakhirnya dipenuhi dengan rasa terimakasih untuk para penggemar dan penonton setianya. Karena dukungan itu, ia bisa memberi pendidikan lebih lanjut untuk saudaranya. Selain itu, ia mengungkapkan semisal diberi ratusan nyawa, dia tetap akan menjadi Technoblade yang selama ini kita kenal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak lupa ia juga mendoakan kesehatan penontonnya dan rasa cintanya yang sangat besar. Surat tersebut ditulis dan direkam 8 jam sebelum akhirnya sang bintang benar – benar meninggal dunia.

Mewakilkan mendiang anaknya, sang ayah menyampaikan banyak terimakasih pada para penonton setia dan penggemar Technoblade. Sebab kita semua, sebagai penggemar, merupakan bagian terindah dalam hidupnya.

Pesan dari sang Ibunda

Video tersebut ditutup dengan beberapa paragraf dari sang ibu yang juga merupakan banyak terimakasih kepada para penonton. Juga meminta maaf meskipun sampai akhir mereka tetap menghormati keputusan Alex untuk tetap merahasiakan identitas aslinya.

Mari kita sama – sama tundukkan kepala untuk mendoakan kedamaian hakiki untuk sang bintang. Serta mendoakan kekuatan untuk para keluarga yang ditinggalkan. Terimakasih sudah mendukung dan mencintai Technoblade selama ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version