Tecno Pova 5G Diumumkan, Bawa Chipset Dimensity 900 dan Baterai 6.000 mAh

Tecno Pova 5g

Kita saat ini telah berada di penghujung akhir tahun 2021 tetapi Tecno belum selesai dengan pengumuman ponsel barunya dan Pova 5G adalah perangkat terbarunya.

Ponsel ini membawa LCD IPS 6,9 inci yang besar dengan kecepatan refresh 120Hz, chipset Dimesnity 900 5G, dan baterai 6.000mAh yang kuat dengan pengisian daya 18W. Ponsel ini mem-boot HiOS 8 kustom Tecno dengan basis Android 11.

Bagian belakang menampilkan pola bertekstur ganda dan menampung kamera utama 50MP yang digabungkan dengan kamera makro 2MP dan sensor depth.

Dibagian depan ada kamera selfie 16MP dengan flash LED ganda yang ditempatkan di lubang punch di layar. Pova 5G juga memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping, jack headphone, dan port USB-C.

Tecno Pova 5G hadir dalam satu warna Aether Black dan hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas lebih lanjut melalui microSD. Saat ini untuk harga dan ketersediaan ponsel belum dirinci.

Selain itu, belum ada informasi resmi apakah ponsel ini juga akan hadir di pasaran Indonesia, sebab Tecno sampai saat ini masih menjadi brand yang masih cukup asing bagi masyarakat Indonesia.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version