HP Tecno Spark 20 Pro Diumumkan, Bawa Kamera Boba iPhone!

Hp Tecno Spark 20 Pro

Tecno, produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu, baru-baru ini telah mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya, Tecno Spark 20 Pro. Smartphone ini tawarkan beberapa fitur menarik yang pastinya akan membuat kamu meliriknya. Salah satunya adalah kamera boba yang biasa kalian temukan pada iPhone. Menarik, ‘kan?

Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro, Gak Cuma Modal Kamera Boba!

Tampilan belakang smartphone Tecno

Menyadur informasi yang kami lansir dari GSMArena, spesifikasi Tecno Spark 20 Pro ternyata masuk kategori lumayan untuk zaman now. Tidak hanya modal kamera boba layaknya iPhone belaka, Tecno bekali smartphone teranyarnya dengan sejumlah peningkatan dari seri-seri sebelumnya.

Keunikan utama dari smartphone ini terletak pada kamera utamanya. Di mana kamera 108MP didesain sedemikian rupa bentuknya menyerupai bentuk kamera boba yang umumnya ditemukan pada iPhone.

Menugusung model kamera boba

Bukan hanya soal kamera, Tecno Spark 20 Pro juga menawarkan performa yang mumpuni. Ditenagai oleh chipset Helio G99, ponsel ini tentunya akan dapat jalankan bermacam aplikasi dan game tanpa masalah.

Untuk menyempurnakan smartphone teranyar dari Tecno, tidak lupa smartphone ini dibekali dengan layar sebesar 6.78” IPS LCD 120Hz dan baterai berkapasitas 5.000mAh ditambah dengan fitur Fast Charge 33W yang tentunya lumayan memadai untuk smartphone zaman now.

Belum Ada Bocoran Harga

Model boba

Secara keseluruhan, Tecno Spark 20 Pro menjanjikan fitur yang cukup menggiurkan, seperti kamera 108MP dan prosesor Helio G99. Yang membuat smartphone ini menarik ialah desain kamera belakangnya yang lumayan mirip dengan iPhone. Meskipun belum ada informasi resmi mengenai harga, kamu bisa menantikan kehadiran ponsel ini di pasar global.

Berarti, buat kalian yang menantikan kehadiran smartphone ini, mau tidak mau kalian harus bersabar karena kemungkinan besar akan terdapat perbedaan sekian bulan semenjak peluncuran perdananya di China.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version