Teemo akan Mendapat Perubahan, Menjadikannya Iblis Pembunuh di Late Game

kelly aleshire devil teemofinal

Salah satu champions ter-toxic di League of Legends yaitu teemo dikabarkan akan mendapatkan perbubahan dalam patch yang akan datang. Melalui forum League of Legends Amerika Serikat RIOT Games sendiri yang membeberkan perubahan yang akan dialami oleh Yordle kecil tersebut.

Saat ini perubahan yang diberikan kepada Teemo baru masuk kedalam server PBE (Public Beta Environtment). RIOT Games juga mengonfirmasi bahwa perubahan yang dilakukan oleh Teemo pada server PBE tersebut baru pada early testing (test awal) dan kemungkinan masih akan diperbarui lagi kedepannya atau malah akan dibatalkan. Saat ini RIOT Games mengharapkan pendapat para pemain League of Legends dalam server PBE mengenai perubahan yang mereka lakukan.

Perubahan yang dilakukan kepada Teemo tersebut cukup signifikan. Salah satunya adalah penukaran skill ability pasif dengan skill ability E. Kini skill ability pasif dari Teemo akan memberikan tambahan damage dan DPS (damage per second) kepada musuhnya, sedangkan skill ability E (Guerilla Warfare) akan membuatnya tidak terilhat setelah delay selama 2 second.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu skill ultimate dari Teemo juga mendapat perubahan. Sekarang Teemo bisa membawa hingga lima buah jamur pada skill ultimate level tiga yang sebelumnya hanya tiga buah saja. Jamur akan tidak terlihat setelah ditempatkan selama satu detik. Namun damage yang dihasilkan oleh jamur beracun dari Teemo mendapatkan pengurangan.

Dengan perubahan tersebut diharapkan pick rate dan win rate dari Teemo akan meningkat. Mengingat banyak yang menganggap bahwa Teemo adalah champions sampah yang gagal di League of legends. Dalam pertandingan kompetitifpun Teemo hampir tidak pernah digunakan oleh para pemain pro. Kini Teemo dapat menjadi damager AP yang bisa mengcarry tim pada late game.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version