Sony Tidak Sengaja Tekken 2 Dijual Seharga Rp 147 Juta di PSN, Katsuhiro Harada “MARVELOUS!”

Katsuhiro Harada Tekken 2 Dijual

Tekken 2 PSN – Game klasik dari era konsol PS1 pasti sudah menjadi banyak incaran gamer. Namun tidak jarang kita meneukan game tersebut dijual dengan harga sangat tinggi, baik itu versi fisik maupun digital. Salah satunya adalah game Tekken 2 dijual di PSN dengan harga fantastis mencapai Rp 147 Juta. Harga mencenangkan mendapat respon positif dari Katsuhiro Harada.

Game Tekken 2 Dijual Seharga Rp 147 Juta

Seorang pengguna akun Twitter bernama @TheKBGamer menemukan game Tekken 2 di PSN yang dijual dengan harga yang tidak masuk akal. Gamer tersebut melihat harga game kedua Tekken tersebut senilai $10 ribu atau sekitar Rp 147 juta. Hal ini membuatnya kaget karena seharusnya game tersebut dijual kisaran $10 atau sekitar Rp 147 ribu di PSN. Ada kemungkinan PSN mengalami semacam bug yang membuat harga game tersebut naik terlalu drastis dari harga normal.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Mereka tidak sengaja memasang harga game ini seharga $10 ribu. Bruh, perutku sakit dan pengen ketawa melihatnya.

Katsuhiro Harada, “MARVELOUS!”

Sang Direktur seri game Tekken

Ternyata tweet dari gamer @TheKBGamer di-retweet oleh Direktur game seri Tekken, yaitu Katsuhiro Harada. Melalui akun Twitter resmi miliknya, Harada memberikan respon sangat senang ketika tahu game kedua Tekken dijual dengan harga sangat tinggi di PSN. Tentu saja hal tersebut membuatnya senang, karena dia bersama tim Tekken juga mendapatkan bagian dari keuntungan penjualan tersebut. Itu pun kalau ada yang berani membelinya dengan harga segitu.

Kalian bisa lihat respon Harada melalui akun Twitter miliknya di bawah ini.

HARGA YANG LUAR BIASA SEKALI SONY

Tentu saja respon senang dari Harada mendapatkan berbagai macam reaksi dari gamer. Ada yang menganggap game ini dijual dengan harga tersebut adalah sudah seharusnya mengingat game ini merupakan sebuah game masterpiece menurut mereka. Tentu saja ada yang membandingkan mana lebih baik membeli Tekken 2 di PSN seharga $10 ribu atau membeli PS5 dari para scalper.

“Inilah harga sebenarnya”
“Semua bayaran kecil demi keselamatan”
https://twitter.com/SummerStorm23/status/1536644532284055552?s=20&t=jPdjRXYKoL05cjC2iTwZhQ
“Tekken 2 atau PS5 dari scalper?”
“Kupikir Tekken lebih murah, lho.”

Itulah informasi mengenai game kedua Tekken tidak sengaja dijual seharga Rp 147 juta di PSN dan mendapatkan respon senang dari Harada sang Direktur. Siapa sih tidak senang kalau hasil karya atau pekerjaan kalian dijual dengan harga sangat tinggi seperti itu?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tekken, Harada atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version