Tekken 7 Beri Sinyal Karakter ke-50nya

TEKKEN7 men
Tekken 7 akan dapatkan karakter baru?

Terjun dengan puluhan karakter baru, mungkin itulah yang tengah Bandai Namco usahakan untuk mengupdate salah satu game fighting andalannya, Tekken 7. Setelah sempat tambahkan beberapa karakter seperti Fahkumram dan Leroy Smith sebagai karakter ke-48 dan 49. Developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut nampaknya akan tambahkan karakter baru ke-50nya.

Ini diamini dengan tampilan website resmi Bandai Namco Eropa di laman Tekken 7 (via siliconera). Jika kamu mengunjungi situsnya, maka kamu akan mengetahui bahwa Bandai Namco tengah persiapkan karakter baru tepat di samping Fahkumram. Indikasikan bahwa mereka akan segera mengumumkannya sebentar lagi.

Jika kamu klik, maka lamannya akan tunjukkan siluet karakter pria. Meskipun begitu, hal ini takkan langsung tunjukkan secara positif bahwa karakter baru selanjutnya dari Tekken 7 adalah pria. Pasalnya, ini hanya sebuah placeholder biasa.

Informasi karakternya juga tak menunjukkan apapun selain kalimat, “tidak ada informasi apapun tentang petarung misterius ini”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun belum ada kejelasan siapa jati diri karakter ke-50 gamenya. Namun sepertinya kita tak perlu menunggu lebih lama hingga Bandai Namco mengumumkannya.

Tekken 7 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Tekken 7, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version