Tekken 7 Duduki Peringkat Pertama Penjualan di Inggris Minggu Ini, Pencapaian Tekken Pertamakalinya Sejak Tahun 1998

TEKKEN7 men
Tekken 7 berhasil pukul mundur penjualan Injustice 2.

United Kingdom Sales Charts minggu ke-22 baru saja diumumkan dan sepertinya saat ini genre fighting memang benar-benar “merajai” perusahaan gaming di Inggris Raya. Setelah minggu lalu Injustice 2 sempat menjadi yang terdepan dalam hal penjualan, kini Tekken 7 dari Bandai Namco mengambil alih kursi kehormatan Injustice 2 di Inggris.

Dilansir dari UKIE (United Kingdom Interactive Entertainment)Tekken 7 berhasil meraih posisi pertama penjualannya dari top 40 penjualan video game minggu ini di Inggris. Pencapaian yang sama ketika Tekken 3 PS1 juga mengambil posisi pertama penjualannya pada tahun 1998. Seri sebelumnya, Tekken Tag Tournament 2 harus tunduk dari Sleeping Dogs milik Square-Enix dengan menduduki peringkat kedua pada tahun 2012 lalu. Sementara Tekken 6 harus puas berada di posisi ke-8 pada tahun 2009.

Posisi kedua tetap diduduki oleh Overwatch milik Activision-Blizzard berkat diskon event ulang tahun pertamanya kemarin. Sementara Injustice 2 terjun di posisi ke-3 diikuti Grand Theft Auto V dan FIFA 17. Data penjualan ini hanya data penjualan fisiknya saja, belum termasuk data penjualan digitalnya. Kamu bisa menuju link ini untuk melihat daftar lengkapnya.

Source: United Kingdom Interactive Entertainment

Exit mobile version