TEKKEN 7 Merilis Poster Spesial Untuk Rayakan 5 Juta Copy Penjualan

Nina Williams Attack

Setelah dirilis tahun 2017 lalu untuk Konsol, Tekken 7 ternyata masihlah menjadi salah satu game paling laris, karena baru-baru saja Tekken 7 tembus penjualan sebanyak 5 Juta Copy untuk total diseluruh dunia.

Bandai Namco memberikan rasa terimakasih terhadap para Penggemar dan Pemain melewati Poster Spesial yang baru saja dirilis.

Menembus 5 Juta Copy sebagai Game Fighting di era Modern tentu saja suatu pencapaian fantastis, dimana saat ini sudah banyak Genre Game yang ada, seolah Bandai Namco tetap dapat memberikan suatu yang Apik terhadap pecinta Fighting dibalik persaingan yang ketat saat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bukti dengan  Iklim Turnamen yang selalu ada dan rutin dijaga setiap tahunya, Bandai Namco dapat menciptakan Komunitas yang solid. Setidaknya hingga saat ini Tekken masih dapat memberikan Alasan, mengapa kamu harus memainkan Game satu ini, biarpun sudah terhitung lawas.

Tekken 7 baru saja merilis Hero-hero baru dalam Season Pass terbarunya, dimana Zafina, Fahkumram dan Leroy Smith menjadi amunisi baru yang dapat memeriahkan Tekken 7.


Sumber: Youtube STK


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com
Exit mobile version