Tekken 7 Pecahkan Rekor Baru, Game Fighting dengan Total Penjualan 10 Juta Kopi

Tekken 7 Pecahkan Rekor

Tekken 7 Pecahkan Rekor Tekken 7 memang menjadi salah satu game fighting yang hingga saat ini masih banyak digemari gamers. Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco dan dirilis pada 2017 tersebut kini dikabarkan kembali pecahkan rekor baru yang membawa gamenya sentuh angka penjualan tertinggi sepanjang game tersebut dirilis.

Tekken 7 Pecahkan Rekor Baru

Dikonfirmasi langsung oleh sang produser Katsuhiro Harada, Tekken 7 secara resmi telah berhasil mencapai angka penjualan tertinggi baru. Game tersebut berhasil terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia. Rekor tersebut juga sekaligus menjadikan game ini berada di peringkat 6 sebagai game fighting terlaris di dunia.

Selain itu, game tersebut juga membantu untuk membawa rekor penjualan franchise Tekken meningkat. Kini, penjualan franchise Tekken secara keseluruhan berada di angka 54 juta kopi di seluruh dunia. Tentunya, ini merupakan capaian fantastis bagi developer game dimana gamers masih sangat antusias meski game tersebut sudah rilis selama 5 tahun.

Tekken 8 Sudah Diumumkan

Terlepas dari pencapaian game Tekken 7 tersebut, kini Bandai Namco juga telah mengumumkan seri Tekken terbaru beberapa waktu lalu. Bandai Namco memperkenalkan Tekken 8 pertama kali pada State of Play September lalu, kemudian hadirkan trailer baru pada The Game Awards yang baru saja selesai beberapa hari lalu.

Tekken 8 Sudah Diumumkan

Setelah kekalahan Heihachi di tangan Kazuya pada Tekken 7, kini lewat Tekken 8 Jin Kazama berambisi untuk mengalahkan Kazuya yang merupakan ayahnya sendiri. Saat ini, masih belum dikonfirmasi terkait tanggal rilis dari Tekken 8 namun mereka sudah pastikan bahwa game tersebut akan hadir di berbagai platform termasuk PC, Xbox Series X|S, dan PlayStation 5.

Jadi, bagaimana brott? apakah Tekken 8 nanti juga bisa membawa rekor penjualan yang lebih tinggi dari Tekken 7 di waktu yang akan datang?


Baca berita terupdate terkait Tekken, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version