Tekken 7 Telah Terjual Lebih dari 7 Juta Unit

in , , ,
Tekken 7 Scaled
Selamat!

Dari semua seri game fighting Bandai Namco, Tekken mungkin menjadi judul yang paling laris dan konsisten hingga detik ini. Hal ini berkat combo dan ragam ilmu beladiri yang diangkatnya tanpa embel-embel kekuatan supranatural. Iterasi terbarunya, Tekken 7 bahkan masih terus diupdate dan menjadi salah satu yang paling sempurna dari seri lawasnya.

Fans berat gamenya yang mengikuti perkembangannya tak hanya dari update, namun juga esports tentu memahami keseruan yang disajikan. Namun siapa yang menyangka bahwa game yang dirilis tahun 2017 silam tersebut masih terus gaet fans baru hingga tahun 2021.

Ini dibuktikan dengan tingginya angka penjualan Tekken 7 yang diungkapkan oleh Bandai Namco via Twitter bahwa gamenya telah tembus lebih dari 7 juta unit. Mereka berterima kasih atas dukungan fans selama ini dengan memberikan sebuah poster khusus untuk merayakannya.

Menanggapi cuitan tersebut, fans berharap mereka bisa lebih baik di Tekken 8 jika suatu saat nanti diumumkan. Fans lain meminta Bandai Namco segera rilis Jun Kazama, ibunda Jin Kazama yang sempat muncul di beberapa seri sebelumnya ke Tekken 7.

Dengan kesuksesan Tekken 7 di console dan PC yang kini telah sentuh umur empat tahun sementara enam tahun di Arcade, sepertinya Bandai Namco masih membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melepas sekuelnya, Tekken 8 di masa datang.

Tekken 7 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya baru saja merilis Lidia Sobieska, Perdana Menteri Kanada dengan ilmu bela diri karatenya yang lebih cepat dibanding Paul Phoenix.


Baca lebih lanjut tentang Tekken 7 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.