Tekken 7 Umumkan Season 4, Kenalkan Fitur Serta Karakter Baru

in , , ,

Salah satu game fighting favorit gamers Tekken 7 kini kembali menghadirkan sesuatu yang baru untuk menghidupkan kembali eksistensinya. Bandai Namco selaku pengembang baru saja mengkonfirmasi kehadiran Season 4 dari Tekken 7 lewat sebuah video trailer yang diunggah beberapa waktu lalu.

Lewat trailer yang diunggah ke Youtube, Bandai Namco menunjukkan beberapa hal baru yang akan dihadirkan untuk Tekken 7 melalui update Season 4 tersebut. Tekken 7 memperlihatkan beberapa hal-hal baru seperti salah satunya adalah gerakan baru untuk setiap karakternya. Sebagai contoh, kini Paul memiliki shoulder charge baru serta Hwoarang yang juga miliki hop kick baru.

Fitur multiplayer juga kini mendapatkan pembaharuan untuk meningkatkan kualitas serta kenyamanan dalam bermain online. Fitur bernama Tekken Prowess dikatakan akan meningkatkan pengalaman bermain online untuk para pemain Tekken. Namun, Bandai Namco masih belum memberikan detail jelas mengenai bagaimana hal tersebut bekerja.

Di beberapa detik terakhir juga, Bandai Namco menghadirkan siluet karakter yang terlihat seperti seorang Ninja. Banyak pemain berspekulasi bahwa karakter tersebut adalah Kunimitsu yang dulu sempat hadir di Tekken 2, namun pastinya kita masih perlu menunggu konfirmasi lebih lanjut dari Bandai Namco.

Season 4 dari Tekken 7 direncanakan akan hadir untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One di satu waktu pada musim gugur mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.