Tekken 7 Umumkan Tanggal Perilisan Season Pass Terbarunya

544070b10e40d4f8ec35c3137ef1340b longread large cover.131428 CFD3E1 566EA8
Update November, 10 2020 by Ayyadana Akbar

Bandai Namco Asia menjelaskan bahwa player yang membeli season pass 4 akan dapatkan beberapa item set untuk rayakan ulang tahun ke-40 franchise Pac-Man dengan berkolaborasi bersama Tekken 7. Beberapa di antaranya adalah T-Shirt dan fluffy set, hingga player customization set berupa panel/gauge dan nameplate.

Original Post

Tekken 7 memang menjadi salah satu game yang masih berhasil mempertahankan atensinya walau telah hadir selama kurang lebih 5 tahun sejak perilisannya pada 2015 lalu. Hal tersebut tentunya tak lepas berkat hadirnya update-update menarik yang selalu dihadirkan oleh sang pengembang. Terbaru, Bandai Namco telah mempersiapkan perilisan update terbaru untuk game kembangannya tersebut.

Dilansir melalui akun Twitternya, Tekken 7 akan kehadiran Season Pass keempatnya yang membawa berbagai update menarik kedalam gamenya. Pada update kali ini, Bandai Namco menghadirkan Kunimitsu dan Vermillion Stage sebagai karakter dan arena pertarungan baru di Tekken 7.

Selain kedua hal baru tersebut, sang pengembang turut menghadirkan gerakan-gerakan baru untuk berbagao karakternya, serta meningkatkan kualitas online servernya untuk membantu kestabilan para gamer dalam bermain mode online multiplayer. Bandai Namco akan segera merilis update Season Pass 4 dari Tekken 7 pada 10 November mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, sang pengembang juga telah menjawab berbagai rumor mengenai roadmap update dari Tekken 7 dengan memberikan sedikit bocoran bahwa karakter dan stage baru masih akan hadir untuk Tekken 7 pada awal musim panas 2021 nanti.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version