Main Tekken 8 Illegal, Bandai Namco Peringatkan Fans

Tekken 8 Illegal Featured

Tekken 8 Illegal – Tekken 8 Closed Network Test (CNT) baru saja berakhir kemarin. Game yang akan segera rilis itu sangat dinanti para fans sehingga banyak gamer yang tidak sabar untuk memainkannya kembali.

Namun beberapa oknum menemukan cara agar dapat bermain Tekken 8 Illegal tanpa menggunakan Beta Key game tersebut. Game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5 ini seharusnya tidak dapat diakses tapa menggunakan Beta Key.

Bandai Namco Peringatkan Para Fans yang Bermain Tekken 8 Illegal

Pengumuman Bandai Namco Terkait Tekken 8 Illegal

Publisher game ini yaitu Bandai Namco dan juga TEKKEN Project baru – baru ini memberi peringatan keras kepada para oknum yang mencoba mengakses CNT secara Illegal. Peringatan ini diberikan setelah ditemukannya bahwa CNT dapat diakses menggunakan versi game Cracked.

Pada cuitan tersebut, diketahui bahwa beberapa pemain dapat mengakses Tekken 8 CNT setelah berakhirnya masa test tersebut. Menurut Bandai Namco, tindakan ini telah melanggar ToS (Term of Service) dan TWT Code of Conduct (Tekken World Tour).

Dan juga penyebaran atau pengunduhan game ini yang telah menjadi versi Crack juga merupakan tindakan Illegal. Bandai Namco juga menyatakan bahwa pemain yang ketahuan telah mengakses CNT tanpa izin bisa didiskualifikasi dari TWT dan event resmi lainnya.

Peringatan tersebut kemudian ditutup dengan permintaan kepada fans agar bekerja sama untuk menjaga integritas dan keadilan kompetitif, karena dengan mengakses Tekken 8 Illegal, pemain dapat menggunakan training mode untuk belajar gameplay karakter yang ada.

Masalah Tidak Hanya Tekken 8 Illegal Saja

Beberapa Karakter Bocor Karena Ulah Oknum

Selain permasalahan versi Illegal, ternyata ada oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakan Cheat Engine untuk mengakses tidak hanya versi PS5, namun juga membocorkan 6 karakter yang belum diumumkan.

Karakter – karakter tersebut saat ini masih belum diumumkan oleh Bandai Namco. Dan masih belum diketahui juga bahwa 6 karakter tersebut akan hadir pada versi perilisan, ataukah masih ada karakter lainnya yang akan ditambahkan.

Beberapa menyambut antusias list karakter tersebut, para penggemar lainnya juga mengungkap kekecewaannya. Tiadanya kehadiran karakter baru dan tidak munculnya karakter davorit membuat mereka sedikit kurang antusias akan bocoran tersebut.

Tekken 8 CNT telah berakhir pada awal Agustus ini. CNT tersebut dapat dimainkan dari tanggal 24 Juli hingga 31 Juli 2023. Pemain dapat memainkan ranked Match dengan 16 Karakter yang telah diumumkan sebelumnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version