Tekken Mobile Rilis Di Asia Tenggara Satu Bulan Lebih Awal Dari Amerika Dan Jepang

in , ,

Bandai Namco pada tanggal 31 Januari lalu mengumumkan tanggal rilis Tekken Mobile. Untuk wilayah Asia Tenggara (kecuali Singapura), Timur Tengah, Amerika Latin, dan juga Eropa Timur mendapat keistimewaan karena bisa merasakan game tersebut mulai hari ini, 1 Februari 2018. Kemudian disusul wilayah Inggris, Jerman, Swiss, Perancis, Spanyol, Italia, Rusia, dan juga Singapura pada tanggal 15 Februari 2018. Terakhir barulah wilayah Amerika, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, dan Hong Kong yang baru mendapatkan akses yaitu pada tanggal 1 Maret 2018.

Game ini akan tersedia untuk iOS dan juga Android. Namun sayangnya, gadget dengan spesifikasi rendah sepertinya tidak akan bisa memainkannya. Untuk iOS minimal dibutuhkan iOS 10, seri iPhone 6 ke bawah juga tidak bisa memainkan game ini. Untuk Android, dibutuhkan RAM lebih dari 1GB. Sehingga gadget dengan RAM di bawah angka itu tidak akan bisa memainkan game ini.

Selain itu, dalam website resmi Tekken Mobile juga dibuka pra-registrasi yang pendaftarannya masih dibuka hingga saat ini. Beberapa waktu lalu jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi tersebut mencapai angka 1.500.000 pemain. Untuk merayakan hal tersebut, Bandai Namco memberikan karakter eksklusif secara gratis untuk semua pemain Tekken Mobile. Roddeo, karakter yang didesain khusus untuk mobile game ini akan bisa didapatkan seluruh prmain pada tanggal 1 Maret 2018.

Melalui akun twitternya, Tekken Mobile mempromosikan karakter Rodeo dengan sebuah trailer dan juga keterangan bahwa game ini sudah memasuki masa perilisan.

https://twitter.com/TekkenMobile/status/958720609168523266

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]