Teknologi NVIDIA RTX di Battlefield 5 Tak Hanya Terbatas untuk GPU NVIDIA

BFV RTX On 1
RTX tak hanya untuk NVIDIA?

Diperkenalkan akan segera angkut teknologi live ray-tracing, NVIDIA percaya diri bahwa GPU buatan mereka menjadi pelopor teknologi terkini untuk saat ini. Namun build ray-tracing yang mereka tunjukkan di Battlefield V rupanya tak terbatas hanya untuk GPU RTX milik si hijau tersebut.

Hal ini disebabkan karena DICE membuat ray-tracing menggunakan Microsoft DirectX Ray tracing API. Yang berarti teknologi ini bisa diaplikasikan di GPU apapun yang miliki support teknologi Microsoft tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti yang dilansir dari PCGamesN, Microsoft DirectX Ray tracing API bisa digunakan layaknya DirectX API dengan sistem plug and play. Membuat banyak hardware yang kompatibel dengannya bisa langsung menggunakannya. Baik AMD maupun Intel GPU.

Technical Director DICE, Christian Holmquist mengatakan bahwa mereka hanya berbicara pada staff DirectX Ray Tracing (DXR). “Karena kami menggunakan NVIDIA untuk mengembangkannya, maka saat ini hanya hardware tersebut saja yang teroptimalisasi dengan baik” ujarnya. Namun ia menambahkan bahwa hal tersebut masih bisa dioptimalisasikan untuk hardware yang lain selain NVIDIA.

Exit mobile version