Telah Bekerja Selama 14 Tahun, Creative Director Dragon Age, Mike Laidlaw Tinggalkan BioWare

in
Mike mendadak tinggalkan BioWare.

Hari ini Mike Laidlaw umumkan bahwa ia meninggalkan BioWare setelah 14 tahun bekerja dengan mereka. Laidlaw telah menjabat di berbagai posisi mulai dari penulis hingga game designer di beberapa game BioWare termasuk franchise Dragon Age.

Melalui akun Twitter pribadinya, Laidlaw juga mengatakan bahwa ia berencana akan membagikan ilmu dan pengalaman yang telah ia dapatkan selama 14 tahun bekerja di BioWare melalui Twitch dan Twitter. Sayangnya, belum ada kabar perusahaan mana yang akan ia tuju setelah hengkang dari BioWare.

Pengumuman yang sifatnya mendadak ini sontak membuat para fans bertanya-tanya bagaimana nasib franchise Dragon Age kedepannya tanpa Laidlaw. Pertanyaan ini kemudian ditanggapi oleh Executive Producer Dragon Age, Mark Darrah yang mengatakan melalui Twitter pribadinya bahwa franchise ini masih akan terus berlanjut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.