Telah Bekerja Selama 14 Tahun, Creative Director Dragon Age, Mike Laidlaw Tinggalkan BioWare

Laidlaw 610
Mike mendadak tinggalkan BioWare.

Hari ini Mike Laidlaw umumkan bahwa ia meninggalkan BioWare setelah 14 tahun bekerja dengan mereka. Laidlaw telah menjabat di berbagai posisi mulai dari penulis hingga game designer di beberapa game BioWare termasuk franchise Dragon Age.

https://twitter.com/Mike_Laidlaw/status/918588012119826432

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Laidlaw juga mengatakan bahwa ia berencana akan membagikan ilmu dan pengalaman yang telah ia dapatkan selama 14 tahun bekerja di BioWare melalui Twitch dan Twitter. Sayangnya, belum ada kabar perusahaan mana yang akan ia tuju setelah hengkang dari BioWare.

Pengumuman yang sifatnya mendadak ini sontak membuat para fans bertanya-tanya bagaimana nasib franchise Dragon Age kedepannya tanpa Laidlaw. Pertanyaan ini kemudian ditanggapi oleh Executive Producer Dragon Age, Mark Darrah yang mengatakan melalui Twitter pribadinya bahwa franchise ini masih akan terus berlanjut.

Exit mobile version