Jangan Sampai Ketinggalan! Jadwal Resmi Livestream Genshin Impact 3.0 Telah Diumumkan!

Jadwal Resmi Livestream Genshin Impact 3.0

Jadwal Resmi Livestream Genshin Impact 3.0! Jangan Sampai Ketinggalan!

Para pemain Genshin Impact tentunya sudah sangat menantikan update terbaru game versi 3.0. Pastinya di update tersebut akan hadirkan banyak sekali konten baru yang menarik! Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah kemunculan region baru yang mengambil inspirasi dari kawasan SWANA yang ada di dunia nyata.

Dan tepat saat artikel ini ditulis (11/08) HoYoverse mengumumkan jadwal livestream Genshin Impact 3.0 untuk overview konten – konten terbaru yang pastinya sangat sayang untuk kamu lewatkan!

Kapan Jadwal Livestream Genshin Impact 3.0?

Jadwal Resmi Livestream Genshin Impact 3.0

Berita baik ini diumumkan secara resmi melalui akun resmi sosial media Genshin Impact. Dalam postingannya, developer menyampaikan jadwal livestream untuk memberikan informasi terbaru terkait update Genshin Impact 3.0.

Kabarnya, livestream ini dapat kalian saksikan melalui channel resmi Twitch Genshin Impact. Livestream tersebut akan berlangsung pada 13 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB.

Selain itu, special program livestream Genshin Impact 2.8 ini akan diupload ke Youtube Channel Genshin Impact pada 13 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Kalian bisa langsung cek informasi resminya di pada gambar di bawah ini!

Jadwal Resmi Livestream Genshin Impact 3.0

Artinya, Tak Lama Lagi Kita akan Bertemu dengan 3 Karakter Baru Ini di Genshin Impact 3.0!

3 Karakter Sumeru Diumumkan Akan Hadir Di Genshin Impact 3.0

HoyoVerse umumkan tiga karakter Sumeru yang akan hadir di Genshin Impact 3.0 mendatang. Tiga karakter ini adalah Tighnari, Collei, dan Dori yang mana namanya sudah tersebar di berbagai bocoran karakter Sumeru Genshin Impact.

Pertama, kita akan kedatangan Tighnari. Ia merupakan penjaga dari Avidya Forest atau Hutan Avidya. Seperti biasa, kita tidak diberi informasi pasti mengenai senjata apa yang akan digunakan, namun, pemain berspekulasi bahwa dia merupakan seorang bow-user dan diganyang sebagai DPS terbaru dengan Elemen Dendro.

Selanjutnya, kita punya Collei. Seorang pengguna bow dan elemen Dendro, sama seperti Tighnari. Ia sudah hadir di prequel manga Genshin Impact, jauh sebelum game ini sendiri dirilis.

Terakhir, kita punya Dori. Berbeda dari dua karakter di atas, Dori justru menguasai elemen Electro. Namun, belum diketahui senjata apa yang akan digunakan olehnya. Namun, laman resmi Facebook mengungkapkan lore dari Dori.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version