Telah Mencapai 50 Juta Subscriber, PewDiePie Akan Hapus Channelnya Besok?

pewdiepie 50 million youtube views

Mungkin kalian tak asing lagi dengan youtuber PewDiePie dan mungkin bahkan sudah tahu tentang kabar dirinya akan menghapus channel Youtube-nya setelah mencapai 50 juta subscriber. Jika tidak, pada tanggal 2 Desember kemarin, PewDiePie meng-upload video yang dimana pada video tersebut dia ungkapkan ketidakpuasannya terhadap sistem baru Youtube yang menurutnya lebih memprioritaskan video clickbait. Karena masalah tersebut, dia mengungkapkan ingin menghapus channelnya apabila sudah mencapai 50 juta Subscriber.

Satu minggu telah berlalu, Channel dari Felix Kjellberg ini telah mencapai 50 juta subscriber. Yang sekarang menjadi pertanyaan adalah apakah PewDiePie benar-benar akan nekat menghapus channel yang telah dia urus selama 6 tahun ini?

Tepat setelah mencapai 50 juta subscriber, PewDiePie membuat tweet yang berisikan “akan kuhapus besok jam 5 pm GMT”. Orang-orang tentunya langsung mengambil kesimpulan jika Felix benar-benar akan menghapus channelnya pada jam sekian.

Tanpa ingin menarik kesimpulan begitu saja, ada beberapa hal yang mungkin saja terjadi pada jam sekian. Felix mungkin hanya akan meng-troll internet dan akan menghapus channel miliknya yang lain yaitu JackSepticEye2 khususnya melihat dia tidak menyebutkan channel mana yang akan dia hapus saat channel utamanya mencapai 50 juta subscriber.

Felix juga pada hari dan jam yang sama akan menyelenggarakan livestream charity berjudul “Cringemas” bersama Youtuber yang lain, membuat maksud “delete” dari tweet terbarunya mungkin saja berakhir menjadi sebuah lelucon semata.

 

Akhir dari situasi berikut ini masih belum kita ketahui. Apakah Felix, seorang gamer dan vlogger paling terkenal di Youtube benar-benar nekat menghapus channel yang dia susah payah urus selama 6 tahun, atau hanya akan menjadi sebuah lelucon atau bahkan cari sensasi agar lebih banyak mendapat subscriber? Kita lebih saja nanti dan kami akan segera memperbarui berita ini jika ada update terbaru.

Exit mobile version